Daftar Di KPU, VAP-HR Optimis Menang Pilgub

Daftar Di KPU, VAP-HR Optimis Menang Pilgub - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Di KPU, VAP-HR Optimis Menang Pilgub, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Di KPU, VAP-HR Optimis Menang Pilgub
link : Daftar Di KPU, VAP-HR Optimis Menang Pilgub

Baca juga


Daftar Di KPU, VAP-HR Optimis Menang Pilgub


MANADO,Elnusanews -- Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Vonnie A. Panambunan (VAP) dan Hendry Runtuwene (HR) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut. Minggu (7/09/20) malam.

Paslon yang diusung Partai NasDem dan PKS ini merupakan paslon terakhir yang datang mendaftarkan diri di KPU Sulut.

Dalam kesempatan conference pers yang digelar KPU kemarin, VAP-HR optimis bakal meraup suara terbanyak di Pilgub 9 Desember 2020 nanti.

Disentil soal dirinya pernah tersandung masalah hukum, VAP kepada wartawan mengaku bahwa dirinya pernah tersandung permasalahan hukum, namun sudah dijalaninya.

"Saya yakin dengan iman kepada Tuhan yang saya percaya. Saya tidak akan masuk penjara lagi karena saya punya niat bukan untuk mencari keuntungan, saya mau membuat pompa bensin banyak dan tanah-tanah banyak. Saya ingin masyarakat Sulut menjadi diberkati," tandas VAP. (RaKa)


Demikianlah Artikel Daftar Di KPU, VAP-HR Optimis Menang Pilgub

Sekianlah artikel Daftar Di KPU, VAP-HR Optimis Menang Pilgub kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Di KPU, VAP-HR Optimis Menang Pilgub dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/daftar-di-kpu-vap-hr-optimis-menang.html

Subscribe to receive free email updates: