Bersama Istri, Wabup Robbi Melayat Dirumah Duka Atas Meninggalnya Alm Herman Wangkai

Bersama Istri, Wabup Robbi Melayat Dirumah Duka Atas Meninggalnya Alm Herman Wangkai - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersama Istri, Wabup Robbi Melayat Dirumah Duka Atas Meninggalnya Alm Herman Wangkai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersama Istri, Wabup Robbi Melayat Dirumah Duka Atas Meninggalnya Alm Herman Wangkai
link : Bersama Istri, Wabup Robbi Melayat Dirumah Duka Atas Meninggalnya Alm Herman Wangkai

Baca juga


Bersama Istri, Wabup Robbi Melayat Dirumah Duka Atas Meninggalnya Alm Herman Wangkai

MINAHASA, Elnusanews - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si bersama Wakil Ketua TP-PKK kabupaten Minahasa Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE melayat di rumah duka atas meninggalnya almarhum Herman Wangkai di Desa Sawangan Kecamatan Tombulu. Rabu, 2 September 2020.

Wabup Robby Dondokambey menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Herman Wangkai.

"Kami juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan," kata Wabup Dondokambey.

Beliau juga mengingatkan agar walau pun di tengah pandemi Covid-19 ini warga tetap menunjukan kebersamaan dengan keluarga yang berdukacita dengan suasana mapalus yang menjadi kearifan lokal masyarakat Minahasa dengan tetap memperhatikan protokol keaehatan covid 19. Jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan hidup sehat.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Bersama Istri, Wabup Robbi Melayat Dirumah Duka Atas Meninggalnya Alm Herman Wangkai

Sekianlah artikel Bersama Istri, Wabup Robbi Melayat Dirumah Duka Atas Meninggalnya Alm Herman Wangkai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersama Istri, Wabup Robbi Melayat Dirumah Duka Atas Meninggalnya Alm Herman Wangkai dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/bersama-istri-wabup-robbi-melayat.html

Subscribe to receive free email updates: