Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut

Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut
link : Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut

Baca juga


Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut

Manado, Elnusanews -- Anggota DPRD kota Manado, Yanti Kumondong, S.Pd gelar reses ke dua di tahun 2020 bertempat di Kelurahan Ranomut, Lingkungan V, Kecamatan Paal Dua, Senin (10/8/2020).

Reses yang digelar dalam masa pandemi ini terasa berbeda, karena harus menerapkan social dan physical distancing.

Begitupun pada sesi penyampaian aspirasi masyarakat, hanya dilakukan dalam bentuk tulisan, namun tetap akan diperjuangkan.

Dalam resesnya, anggota Dewan dari partai NasDem ini, menyerap seluruh aspirasi dari masyatakat yang hadir pada saat itu, baik  melalui tulisan dan lisan.

"Jadi untuk seluruh aspirasi bapak ibu akan selalu kami perjuangkan dan akan kami kawal," ujar Yanti Kumendong.

Selanjutnya, Bunda Yanti sapaan akrab dari Anggota DPRD berparas cantik ini mengatakan bahwa, terkait pengadaan air bersih di wilayah Ranomut lingkungan V, akan menjadi priotitasnya.

"Kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait, kami akan memperjuangkan dan memprioritaskan masalah air bersih ini untuk Kelurahan Ranomut Lingkungan IV, V, dan VI," tutur Bunda Yanti.

Selain itu, Dirinya juga terus mengingatkan kepada Masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan yang selalu dihimbau oleh pemerintah kota Manado.

"Untuk masyarakat yang ada di Kelurahan Ranomut terlebih khusus di lingkungan V harus paham dulu, saat ini kita telah memasuki era normal baru, jadi tetap utamakan protokol kesehatan seperti tetap gunakan masker, rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan tetap jaga jarak," tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Yanti Kumendong Membagikan Bahan pokok untuk masyarakat yang hadir untuk sedikit meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Diketahui, Reses di Kelurahan Ranomut kecamatan Paal Dua ini Yanti Kumendong di dampingi oleh Camat Paal Dua yang di Wakili oleh Linda Mangindaan, SE, dan Krestina Amping, STP yang mewakili Lurah Ranomut. (Tr-10)


Demikianlah Artikel Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut

Sekianlah artikel Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/yanti-kumendong-lakukan-reses-ke-dua-di.html

Subscribe to receive free email updates: