Theo Rorong: Isi Kemerdekaan, Kerja Keras

Theo Rorong: Isi Kemerdekaan, Kerja Keras - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Theo Rorong: Isi Kemerdekaan, Kerja Keras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Theo Rorong: Isi Kemerdekaan, Kerja Keras
link : Theo Rorong: Isi Kemerdekaan, Kerja Keras

Baca juga


Theo Rorong: Isi Kemerdekaan, Kerja Keras

BITUNG, Elnusanews -Momentum jelang hari ulang tahun Ke -75 Tahun kemerdekaan RI wajib diisi masyarakat Bitung ini dengan kerja keras guna  mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera.

Demikian hal itu dikatakan, Kabag Umum Pemkot Bitung Theo Rorong.

Ia mengatakan kemerdekaan RI tahun ini merupakan sejarah yang harus kita teladani bersama.

"Hari kemerdekaan dengan bekerjasama membangun serta menjaga daerah Kota Bitung,"imbunya.

Selain itu, kemerdekaan bukan hanya membebaskan kita dari ketertindasan. "Tapi harus mendorong kita untuk keras, inovatif, kreatif dan bekerja lebih baik lagi,"singkatnya. Sembari mengucapkan Dirgahayu RI Indonesia, Merdeka. (Rego)


Demikianlah Artikel Theo Rorong: Isi Kemerdekaan, Kerja Keras

Sekianlah artikel Theo Rorong: Isi Kemerdekaan, Kerja Keras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Theo Rorong: Isi Kemerdekaan, Kerja Keras dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/theo-rorong-isi-kemerdekaan-kerja-keras.html

Subscribe to receive free email updates: