Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon

Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon
link : Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon

Baca juga


Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon

SULUT,Elnusanews - Perjalaman Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) melangkah ke tahapan Pilkada Tomohon makin pasti, seiring telah terbitnya surat rekomendasi Dewan Pimpinan PDI-Perjuangan.

"Setelah menerima surat keputusan untuk menjadi calon walikota dan wakil walikota di kota Tomohon. Tentunya kami berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh ketua umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri dan ibu Puan Maharani. Bagi kami berdua (CS-WL) yang telah ditunjuk sebagai calon walikota dan calon wakil walikota tentunya amanah ini akan kami perjuangkan untuk memenangkan pilkada yang ada di kota Tomohon. Dan ini semuanya untuk kesejateraan masyarakat semua yang ada di kota Tomoho," kata Caroll Senduk kepada awak media, Selasa (11/9/2020) di kantor DPD PDIP Sulut.

Demikian halnya juga calon wakil walikota, Wenny Lumentut seterimanya surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, akan langsung memacu langkah bersama Caroll Senduk sesuai dengan komitmen bersama yang telah terbangun sejak awal.

"Walaupun saya hanya mendampingi Caroll Senduk sebagai O2 tentunya saya merasa nyaman. Karena sosok pak Caroll karakternya saya kenal. Saya hanya mau sampaikan, saya hanya berpegang pada satu prinsip yakni " barang siapa setia terhadap perkara kecil, ia akan setia pada perkara besar". Dan saya yakin pak Caroll sudah menyelesaikan persoalan kecil dalam rumah tangga. Tentunya sekarang dia (Caroll-red) siap mensejaterahkan masyarakat kota Tomohon," tandas Wenny Lumentut.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon

Sekianlah artikel Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/terima-rekomendasi-pdip-cs-wl-siap.html

Subscribe to receive free email updates: