Terapkan Protokol Kesehatan, Upacara HUT Kemri Ke-75 di Gunungsitoli Sukes

Terapkan Protokol Kesehatan, Upacara HUT Kemri Ke-75 di Gunungsitoli Sukes - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terapkan Protokol Kesehatan, Upacara HUT Kemri Ke-75 di Gunungsitoli Sukes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terapkan Protokol Kesehatan, Upacara HUT Kemri Ke-75 di Gunungsitoli Sukes
link : Terapkan Protokol Kesehatan, Upacara HUT Kemri Ke-75 di Gunungsitoli Sukes

Baca juga


Terapkan Protokol Kesehatan, Upacara HUT Kemri Ke-75 di Gunungsitoli Sukes

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kota Gunungsitoli
|Foto: @budi_gea 
Gunungsitoli,- Meski pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 di Kota Gunungsitoli harus menggunakan protokol kesehatan karena masih pandemi Covid-19, namun semua tetap berjalan khidmat dan sukses.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Kota Gunungsitoli tahun 2020 ini dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (17/08/2020). 

"Puji Tuhan, hari ini pelaksanaan upacara tetap berjalan dengan baik, meskipun ditengah keterbatasan yang ada akibat pandemi Covid-19," ujar Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua. 

Ia berterima kasih kepada seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang ditugaskan untuk mengibarkan bendera pada hari ini. Sebab, mereka bisa sukses mengibarkan bendera tersebut. 

"Anggota Paskibraka pada Pengibaran bendera tahun 2020 ini hanya 3 orang. Mereka sudah sukses bertugas, dan upacara ini berjalan dengan lancar," katanya. 

Pantauan wartanias.com, upacara tersebut dilaksanakan tidak seperti hari biasanya. Para peserta dibatasi. Semua juga menggunakan masker dan menjaga jarak hingga 1 meter.

"Tamu undangan dibatasi, Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan tidak menjadi klaster baru pada kegiatan upacara," ujar Sekretaris Panitia HUT Kemri Ke-75 Pemko Gunungsitoli, Kariaman Zebua. 

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kota Gunungsitoli ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, Forkopimda, Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli, ASN Eselon II dan III di Pemko Gunungsitoli. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Terapkan Protokol Kesehatan, Upacara HUT Kemri Ke-75 di Gunungsitoli Sukes

Sekianlah artikel Terapkan Protokol Kesehatan, Upacara HUT Kemri Ke-75 di Gunungsitoli Sukes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terapkan Protokol Kesehatan, Upacara HUT Kemri Ke-75 di Gunungsitoli Sukes dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/terapkan-protokol-kesehatan-upacara-hut.html

Subscribe to receive free email updates: