SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi

SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi
link : SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi

Baca juga


SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi

Wagub Sulut Steven Knadouw.
SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyatakan walaupun ditengah pandemi covid 19 melanda daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut), keinginan Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada jajarannya untuk tetap berinovasi dan melakukan terobosan-terobosan dalam upaya mengoptimalkan program OD-SK demi kesejahteraan rakyat Sulawesi Utara.

"Maunya pak Gubernur Olly satuan kerja perangkat daerah di lingkup pemprov Sulut itu harus berinovasi dan punya terobosan-terobosan walaupun di masa pademi covid 19. Jangan hanya gara-gara covid torang harus berhenti melakukan kegiatan. Apalagi terbentur dengan alasan kehabisan anggaran karena sudah rasionalisasi. SKPD tersebut berarti tak mampu dan tak mau berinovasi," kata Wagub Steven Kandouw kepada awak media, Selasa (4/8/2020)

Kata Wagub Steven, SKPD Pemprov Sulut itu kan punya gaji dan tunjangan jangan menjadi alasan tak bisa menggelar kegiatan.

"Dengan gaji dan tunjangan yang ada SKPD itu harus mampu berinovasi dan ciptakan terobosan-terobosan yang baru. Mendagri saja bisa gelar lomba inovasi. Pokoknya saya tak mau dengar jika ada SKPD lingkup Pemprov kehabisan anggaran. Berarti SKPD tersebut  tak mampu dan tak mau menjabarkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut," tandas Steven Kandouw.

(ROKER)


Demikianlah Artikel SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi

Sekianlah artikel SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SKPD Pemprov Diminta Berinovasi Walaupun Ditengah Pandemi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/skpd-pemprov-diminta-berinovasi.html

Subscribe to receive free email updates: