Sekprov Silangen: PD Wajib Sosialisasikan Kegiatan Pemprov

Sekprov Silangen: PD Wajib Sosialisasikan Kegiatan Pemprov - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekprov Silangen: PD Wajib Sosialisasikan Kegiatan Pemprov, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekprov Silangen: PD Wajib Sosialisasikan Kegiatan Pemprov
link : Sekprov Silangen: PD Wajib Sosialisasikan Kegiatan Pemprov

Baca juga


Sekprov Silangen: PD Wajib Sosialisasikan Kegiatan Pemprov

SULUT,Elnusanews - Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen mengimbau seluruh Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemprov Sulut agar satu garis visi mendukung semua program Pemprov Sulut dan mensosialisasikan lewat media sosial kepada masyarakat Sulut.
“Saya menegaskan bahwa menjadi kewajiban kepada kita semua untuk melakukan publikasi, sosialisasi dan edukasi tentang semua bidang, tentang kegiatan-kegiatan melalui akun resmi atau akun pribadi,” kata Sekdaprov Silangen saat memimpin rapat koordinasi optimalisasi publikasi kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara secara virtual di Kantor Gubernur, Senin (3/8/2020).

Dalam rakor virtual nampak hadir, para Asisten, Kepala PD, ASN serta THL di lingkup Pemprov Sulut.
Disamping itu, Silangen juga mengapresiasi upaya seluruh PD yang selama ini konsisten mensosialisasikan program Pemprov Sulut selama 4 tahun 6 bulan kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.
“Yang ingin saya tegaskan bahwa Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur sudah memasuki tahun keempat di masa kepemimpinannya. Karena itu saya sekali lagi menyampaikan apresiasi kepada jajaran yang telah bekerja keras dalam mensukseskan program-program pimpinan,” kuncinya.

(ROKER/*)



Demikianlah Artikel Sekprov Silangen: PD Wajib Sosialisasikan Kegiatan Pemprov

Sekianlah artikel Sekprov Silangen: PD Wajib Sosialisasikan Kegiatan Pemprov kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekprov Silangen: PD Wajib Sosialisasikan Kegiatan Pemprov dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/sekprov-silangen-pd-wajib.html

Subscribe to receive free email updates: