Sambut HUT RI, Ini Harapan Junri Singal

Sambut HUT RI, Ini Harapan Junri Singal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut HUT RI, Ini Harapan Junri Singal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut HUT RI, Ini Harapan Junri Singal
link : Sambut HUT RI, Ini Harapan Junri Singal

Baca juga


Sambut HUT RI, Ini Harapan Junri Singal

BITUNG, Elnusanews -  Menyambut Kemerdekaan Indonesia yang diperingati pada tanggal 17 Agustus, memiliki makna tersendiri bagi Kepala Sekolah SD GMIM II Bitung Junri Singal, S.Pd.

Baginya makna kemerdekaan harus lebih giat dan bekerja keras dalam dunia pendidikan.

"Tentunya, dengan disiplin dalam menjalankan tugas untuk mewujudkan lingkungan sekolah lebih baik," kata Singal.

Sedangkan bagi pengajar guru, menurutnya lebih giat lagi menjalankan tugas belajar meski saat ini dalam situasi pendemi.

"Dengan begitu dapat mendidik siswa menjadi pribadi yang kuat, tangguh, dan berbudi pekerti yang baik," tutup Kepsek. (Rego)


Demikianlah Artikel Sambut HUT RI, Ini Harapan Junri Singal

Sekianlah artikel Sambut HUT RI, Ini Harapan Junri Singal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut HUT RI, Ini Harapan Junri Singal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/sambut-hut-ri-ini-harapan-junri-singal.html

Subscribe to receive free email updates: