Resmikan Media Center Bawaslu Minut, Ini Kata Fritz Edward Siregar

Resmikan Media Center Bawaslu Minut, Ini Kata Fritz Edward Siregar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmikan Media Center Bawaslu Minut, Ini Kata Fritz Edward Siregar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmikan Media Center Bawaslu Minut, Ini Kata Fritz Edward Siregar
link : Resmikan Media Center Bawaslu Minut, Ini Kata Fritz Edward Siregar

Baca juga


Resmikan Media Center Bawaslu Minut, Ini Kata Fritz Edward Siregar

MINUT, Elnusanews-- Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) Divisi Hukum Fritz Edward Siregar, SH, LL.M, Ph.D, dalam kunjungan kerjanya ke Sulawesi Utara (Sulut), meresmikan Media Center Bawaslu Minahasa Utara (Minut), Sabtu 22 Agustus 2020.

Didampingi Ketua Bawaslu Sulut Herwyn J.H Malonda dan Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy SH serta Komisioner Bawaslu Minut Rahman Ismail SH, Siregar menggunting pita peresmian Media Center Bawaslu Minut tanda diresmikannya Media Center tersebut.

Siregar juga memberikan pengarahan kepada Panwascam dan Panwaslu Desa dan mengingatkan jika menemukan pelanggaran untuk segera menulis dan melaporkan.
“Tugas kalian masih panjang, masih ada beberapa bulan lagi. Jadi ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini, kalian semua harus pintar menjaga kesehatan,” kata Siregar.

“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa Utara ini, untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik,” pungkas Siregar. (Tommy)


Demikianlah Artikel Resmikan Media Center Bawaslu Minut, Ini Kata Fritz Edward Siregar

Sekianlah artikel Resmikan Media Center Bawaslu Minut, Ini Kata Fritz Edward Siregar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmikan Media Center Bawaslu Minut, Ini Kata Fritz Edward Siregar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/resmikan-media-center-bawaslu-minut-ini.html

Subscribe to receive free email updates: