Rekrutmen Calon Anggota KPID Periode 2021-2023 Dibuka

Rekrutmen Calon Anggota KPID Periode 2021-2023 Dibuka - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Calon Anggota KPID Periode 2021-2023 Dibuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Calon Anggota KPID Periode 2021-2023 Dibuka
link : Rekrutmen Calon Anggota KPID Periode 2021-2023 Dibuka

Baca juga


Rekrutmen Calon Anggota KPID Periode 2021-2023 Dibuka


DEPROV,Elnusanews -- Pasca terbentuk, Tim Seleksi (TIMSEL) Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Selasa (18/08/20) siang, menggelar rapat perdana bersama Komisi I DPRD Sulut.

Dalam keterangan resmi pasca melakukan rapat perdana, ketua Timsel yang Stevanus Vreeke Runtu (SVR), Asiano Gemmy Kawatu, Prof. Ellen Kumaat, Erick Kawatu dan DR James H Paulus mengatakan bahwa pendaftaran calon anggota Komisioner KPID Sulut akan dibuka besok.



Mantan wakil ketua DPRD Sulut ini mengatakan pendaftaran akan berlangsung selama satu bulan.

"Pendaftaran dimulai 19 Agustus-19 September 2020," kata SVR.


SVR juga menjelaskan, kuota pendafataran harus memenuhi 21 orang.

"Jika dalam tahap pendaftaran jumlah itu sudah terpenuhi, kemudian lanjut seleksi tahap selanjutnya. Namun, kalau belum memenuhi akan diperpanjang 15 hari," jelas SVR.

Lanjut dia, dalam rekrutmen akan ada seleksi tertulis, wawancara, psikotes dan administrasi.


"Untuk syarat-syarat teknis, administrasi dan khusus, akan diumumkan dalam formulir pengumuman besok atau pemberitahuan lewat media," ujar SVR.
Sekretariat Timsel ada di kantor DPRD Sulut. Untuk tugas-tugas selanjutnya nanti akan dikoordinasikan.

"Kita rencana rekrutmen KPID selesai Desember," sebut SVR.

Di sisi lain, politisi senior Partai Golkar itu menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Andrei Angouw dan Ketua Komisi I Vonny Paat karena telah ditunjuk menjadi timsel.
"Seluruh timsel hadir dalam rapat perdana ini. Yang jelas kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan harus kami lakukan dengan baik dan benar sesuai dengan aturan," sebut SVR.

SVR menegaskan ia bersama anggota Timsel akan bekerja profesional.

"Melakukan tugas-tugas sesuai dengan aturan yang berlaku," tandas mantan bupati Minahasa itu. (advdprdsulut)


Demikianlah Artikel Rekrutmen Calon Anggota KPID Periode 2021-2023 Dibuka

Sekianlah artikel Rekrutmen Calon Anggota KPID Periode 2021-2023 Dibuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Calon Anggota KPID Periode 2021-2023 Dibuka dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/rekrutmen-calon-anggota-kpid-periode.html

Subscribe to receive free email updates: