Pilgub Sulut, DPP PPP Dukung OD-SK

Pilgub Sulut, DPP PPP Dukung OD-SK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilgub Sulut, DPP PPP Dukung OD-SK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilgub Sulut, DPP PPP Dukung OD-SK
link : Pilgub Sulut, DPP PPP Dukung OD-SK

Baca juga


Pilgub Sulut, DPP PPP Dukung OD-SK


SULUT,Elnusanews - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan dukungan kepada pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)  di pilkada serentak 9 Desember mandatang.

Bentuk dukungan tersebut itu melalui Surat Keputusan (SK) DPP PPP nomor:149/SK/DPP/W/VIII/2020 tentang persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur
PPP menyetujui mendukung pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw.

SK ini diteken Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Sekjen Asrul Sani. Selain SK, Ketua Umum dan Sekjen PPP meneken dokumen pakta integritas di atas materai.

Dalam pernyataannya, PPP menjamin bakal calon gubernur dan wagub diajukan PPP memiliki integritas dan komitmen yang tinggi untuk tidak melakukan KKN atau pelanggaran hukum.

Selain itu ada pula dokumen model B1-KWK Parpol terkait persetujuan yang akan diajukan ke KPU ketika mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub.
SK Dukungan PPP pun sudah menyebar dalam bentuk foto di jagad maya. PDIP pun menyambut positif dukungan PPP.


(ROKER)





Demikianlah Artikel Pilgub Sulut, DPP PPP Dukung OD-SK

Sekianlah artikel Pilgub Sulut, DPP PPP Dukung OD-SK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilgub Sulut, DPP PPP Dukung OD-SK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/pilgub-sulut-dpp-ppp-dukung-od-sk.html

Subscribe to receive free email updates: