Perjuangan Belum Selesai, Peringati HUT Ke-75 RI Sumendap CS Gunakan Pakaian Adat Perang Suku Minahasa

Perjuangan Belum Selesai, Peringati HUT Ke-75 RI Sumendap CS Gunakan Pakaian Adat Perang Suku Minahasa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perjuangan Belum Selesai, Peringati HUT Ke-75 RI Sumendap CS Gunakan Pakaian Adat Perang Suku Minahasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perjuangan Belum Selesai, Peringati HUT Ke-75 RI Sumendap CS Gunakan Pakaian Adat Perang Suku Minahasa
link : Perjuangan Belum Selesai, Peringati HUT Ke-75 RI Sumendap CS Gunakan Pakaian Adat Perang Suku Minahasa

Baca juga


Perjuangan Belum Selesai, Peringati HUT Ke-75 RI Sumendap CS Gunakan Pakaian Adat Perang Suku Minahasa

MITRA, Elnusanews - Suasana sangat berbeda dengan tahun kemarin Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Jesaja Legi, dan Sekretaris Daerah David Lalandos, serta seluruh pejabat di lingkungannya menggunakan baju adat perang, Senin 17 Agustus 2020.

Menurut Bupati James Sumendap, hal ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden Joko Widodo dan Panitia Nasional untuk memakai baju adat pada peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Adapun ditambahkannya, dari dahulu hingga sekarang baju adat perang ini tradisinya digunakan untuk menyambut tamu kebesaran.

“Selain itu bahwa perjuangan para Pahlawan itu belum selesai dan tugas kami untuk melanjutkannya, terutama untuk memerangi COVID-19,” tandasnya.

Terpantau, turut hadir di momen peringatan detik-detik Proklamasi RI ini, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, didampingi dua pimpinan DPRD lainnya, yakni Tonny Lasut dan Katrien Mokodaser, Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian, dan Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, serta Forkopimda setempat lainnya. (M-Rio)


Demikianlah Artikel Perjuangan Belum Selesai, Peringati HUT Ke-75 RI Sumendap CS Gunakan Pakaian Adat Perang Suku Minahasa

Sekianlah artikel Perjuangan Belum Selesai, Peringati HUT Ke-75 RI Sumendap CS Gunakan Pakaian Adat Perang Suku Minahasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perjuangan Belum Selesai, Peringati HUT Ke-75 RI Sumendap CS Gunakan Pakaian Adat Perang Suku Minahasa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/perjuangan-belum-selesai-peringati-hut.html

Subscribe to receive free email updates: