Pemkab Nias Utara Ikuti Upacara HUT Kemri Di Istana Negara Secara Live Streaming

Pemkab Nias Utara Ikuti Upacara HUT Kemri Di Istana Negara Secara Live Streaming - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Nias Utara Ikuti Upacara HUT Kemri Di Istana Negara Secara Live Streaming, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Nias Utara Ikuti Upacara HUT Kemri Di Istana Negara Secara Live Streaming
link : Pemkab Nias Utara Ikuti Upacara HUT Kemri Di Istana Negara Secara Live Streaming

Baca juga


Pemkab Nias Utara Ikuti Upacara HUT Kemri Di Istana Negara Secara Live Streaming

Live streaming upacara Pengibaran bendera di Nias Utara |Foto: wira Zalukhu 
Nias utara, - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada peringatan Hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia yang ke-75 di Istana Negara secara Live Streaming, Senin (17/08/2020).

Upacara yang disiarkan melalui video virtual itu  dihadiri langsung oleh Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara dan digelar di Aula Kantor Bupati Nias Utara.

Selain Bupati Nias Utara, M ingati Nazara upacara sacara video virtual tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Haogosokhi Hulu, ketua DPRD kabupaten Nias utara Sukamto Waruwu, Eselon II dan Eselon III, mewakili Dandim, mewakili Kapolres Nias, dan seluruh ASN yang hadir di ruangan itu.

Dari pantauan Wartanias.Com terlihat Peserta upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik indonesia Melalui video virtual dalam ruangan, semua peserta upacara menggunakan alat pelindung diri masing- masing sesuai protokol kesehatan saat ini. (Wira Zalukhu)


Demikianlah Artikel Pemkab Nias Utara Ikuti Upacara HUT Kemri Di Istana Negara Secara Live Streaming

Sekianlah artikel Pemkab Nias Utara Ikuti Upacara HUT Kemri Di Istana Negara Secara Live Streaming kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Nias Utara Ikuti Upacara HUT Kemri Di Istana Negara Secara Live Streaming dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/pemkab-nias-utara-ikuti-upacara-hut.html

Subscribe to receive free email updates: