PDM Turun Langsung Berikan Bantuan Di Desa Batu

PDM Turun Langsung Berikan Bantuan Di Desa Batu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PDM Turun Langsung Berikan Bantuan Di Desa Batu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PDM Turun Langsung Berikan Bantuan Di Desa Batu
link : PDM Turun Langsung Berikan Bantuan Di Desa Batu

Baca juga


PDM Turun Langsung Berikan Bantuan Di Desa Batu

MINUT, Elnusanews-- Kepedulian Petrus Defni Macarau (PDM) untuk warga kurang mampu terus berlanjut. Kali ini, PDM membagikan bantuan ditengah pandemi Covid - 19 untuk warga Desa Batu, Kecamatan Likupang Selatan (Liksel), Minahasa Utara (Minut).

PDM menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak kelapa, gula, dan mie instan. Menerima bantuan tersebut, Keluarga Umbas - Makalare mengucapkan terima kasih atas sembako yang diberikan di tengah pandemi Covid - 19.
"Terima kasih pak PDM, semoga Tuhan membalas berkat dan memberkati bapak dan keluarga," ujarnya.

Ditambahkan Yeni Salmon - Nuru, selain pak PDM, mereka sudah mendapat bantuan dari Bupati Minut Dr. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th dan Shintia Gelly Rumumpe.

"Terima kasih banyak pak PDM. Cita - cita bapak menjadi Wabup semoga tercapai," kata Yeni yang diaminkan warga Desa Batu. (Tommy)


Demikianlah Artikel PDM Turun Langsung Berikan Bantuan Di Desa Batu

Sekianlah artikel PDM Turun Langsung Berikan Bantuan Di Desa Batu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDM Turun Langsung Berikan Bantuan Di Desa Batu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/pdm-turun-langsung-berikan-bantuan-di.html

Subscribe to receive free email updates: