Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi

Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi
link : Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi

Baca juga


Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi



MANADO,Elnusanews – Aktivitas warga Kota Manado tiba-tiba saja berhenti sejenak pada pukul 11.17-1120 WITA. Tampak para warga berdiri dan mengambil sikap diam di depan rumah, kedai kopi, maupun yang ada di jalan untuk mengikuti hening cipta dan detik detik proklamasi RI, Senin (18/08/20) pagi.

Terpantau disalah satu Kedai Kopi di bilangan Jalan 17 Agustus empat legislator DPRD Sulut pun ikut mengheningkan cipta. Mereka adalah Wakil Ketua DPRD Sulut, Billy Lombok, Melky Jakhin Pangemanan (MJP), Fabian Kaloh dan Braien Waworuntu. 

Tak hanya para legislator yang ikut dalam sikap sempurna sesuai Surat Edaran (SE) Nomor B-492/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2020 mengenai Pedoman Peringatan HUT ke-75 RI 2020, pengunjung dan para pelayan kedai kopi tersebut juga ikut melakukan.

“Saya bangga dengan para tamu lain yang sedang menikmati makan siang. Mereka semua berdiri sikap sempurna mengheningkan cipta selama 3 menit. Luar biasa nasionalisme warga Manado,” kata Lombok.

Sebelum ke rumah kopi, para legislator Sulut itu sempat mengikuti upacara di kantor Gubernur. (RaKa)



Demikianlah Artikel Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi

Sekianlah artikel Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patuhi SE Setneg, Empat Legislator Ini Hening Cipta Meski Di Kedai Kopi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/patuhi-se-setneg-empat-legislator-ini.html

Subscribe to receive free email updates: