Pasien Positif Covid-19 Di Nias Utara Miliki Riwayat Dari Luar Daerah

Pasien Positif Covid-19 Di Nias Utara Miliki Riwayat Dari Luar Daerah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasien Positif Covid-19 Di Nias Utara Miliki Riwayat Dari Luar Daerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasien Positif Covid-19 Di Nias Utara Miliki Riwayat Dari Luar Daerah
link : Pasien Positif Covid-19 Di Nias Utara Miliki Riwayat Dari Luar Daerah

Baca juga


Pasien Positif Covid-19 Di Nias Utara Miliki Riwayat Dari Luar Daerah

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 nias utara 
Ingati Nazara |Foto: Haogo Zega
Nias Utara,- Pasien positif Covid-19 yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Nias Utara berinisial CSN memiliki riwayat perjalanan dari luar daerah. Sebelumnya CSN dikabarkan telah keluar daerah Pulau Nias. 


"Ada riwayat perjalanan luar daerah, maka ini sedang kita telusuri kepada siapa yang bersangkutan berhungan baik didalam maupun diluar daerah, yang jelas ada riwayat perjalannya diluar daerah sebelum hal ini terkonfirmasi kepada kita," jelas Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 saat menggelar konferensi pers, senin (10/8/2020).


Selama CSN diisolasi di Rumah Sakit Umum Pratama, Maka tidak diperbolehkan siapapun berinteraksi kepadanya meskipun itu keluarganya.


"Yang bersangkutan diisolasi di rumah sakit pratama, maka yang beriteraksi disitu adalah hanya perawat dan dokter sesuai dengan protap kesehatan, keluarga atau siapa pun tidak boleh berinteraksi," tegasnya.


Menurut Ingati Nazara, seandainya nanti CSN ada penurunan atau kesembuhan maka sesuai Prosedur tetap (Protap) kesehatan akan kita kembalikan kepada keluarganya.


"Jika yang bersangkutan dari gejala ringan yang dialaminya sekarang ini ada peningkatan maka kembali kita rujuk ke Rumah sakit daerah gunungsitoli," terangnya (Haogô Zega)



Demikianlah Artikel Pasien Positif Covid-19 Di Nias Utara Miliki Riwayat Dari Luar Daerah

Sekianlah artikel Pasien Positif Covid-19 Di Nias Utara Miliki Riwayat Dari Luar Daerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasien Positif Covid-19 Di Nias Utara Miliki Riwayat Dari Luar Daerah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/pasien-positif-covid-19-di-nias-utara.html

Subscribe to receive free email updates: