Lagi, Satu Orang Warga Namohalu di Nias Utara Positif Covid-19 Berinisial YH

Lagi, Satu Orang Warga Namohalu di Nias Utara Positif Covid-19 Berinisial YH - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Satu Orang Warga Namohalu di Nias Utara Positif Covid-19 Berinisial YH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Satu Orang Warga Namohalu di Nias Utara Positif Covid-19 Berinisial YH
link : Lagi, Satu Orang Warga Namohalu di Nias Utara Positif Covid-19 Berinisial YH

Baca juga


Lagi, Satu Orang Warga Namohalu di Nias Utara Positif Covid-19 Berinisial YH

Kadis Kominfo Nias Utara |Foto: Wira Zalukhu 
Nias Utara, -Bertambah satu orang lagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Nias Utara, berisnial YH yang berdomisili di Desa Namohalu Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara. 

Berdasarkan surat keterangan dari RSUD Gunungsitoli Nomor 446/4612/pel/VIII/2020 tertanggal 22 Augustus 2020, dengan pemeriksaan Swab Nasofaring tanggal 21 dan 22 Augustus 2020, menggunakan alat Tes Cepat Molekuler (TCM) bahwa YH berdomisili di Desa Namohalu Kecamatan Namohalu Esiwa telah terkonfirmasi Covid-19.

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Utara Yaadil Telaumbanua melalui Kadis kominfo Kabupaten Nias Utara Aferianus Telaumbanua yang dikonfirmasi Wartanias.com di ruang kerjanya, Senin (24/08/2020).

"Riwayat perjalalan YH tersebut masih belum kita beri penjelasan yang akurat mungkin saja dia telah keluar daerah, namun berdasarkan hasil tes dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli itu, maka pihak pemerintah kabupaten Nias utara telah menjemput pada hari Sabtu 22 Augustus 2020 untuk diisolasi di Rumah sakit Pratama Nias Utara," tutur Aferianus.

"Sekarang jumlah yang positif di Nias Utara ada 7 orang dan dan masih diisolasi di Rumah sakit Pratama Kabupaten Nias Utara," tambah Aferianus. 

Pihaknya berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak. (Wira zalukhu)


Demikianlah Artikel Lagi, Satu Orang Warga Namohalu di Nias Utara Positif Covid-19 Berinisial YH

Sekianlah artikel Lagi, Satu Orang Warga Namohalu di Nias Utara Positif Covid-19 Berinisial YH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Satu Orang Warga Namohalu di Nias Utara Positif Covid-19 Berinisial YH dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/lagi-satu-orang-warga-namohalu-di-nias.html

Subscribe to receive free email updates: