Kasus Positif Covid-19 di Gunungsitoli Menjadi 5 Orang, 32 Orang Suspek

Kasus Positif Covid-19 di Gunungsitoli Menjadi 5 Orang, 32 Orang Suspek - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasus Positif Covid-19 di Gunungsitoli Menjadi 5 Orang, 32 Orang Suspek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasus Positif Covid-19 di Gunungsitoli Menjadi 5 Orang, 32 Orang Suspek
link : Kasus Positif Covid-19 di Gunungsitoli Menjadi 5 Orang, 32 Orang Suspek

Baca juga


Kasus Positif Covid-19 di Gunungsitoli Menjadi 5 Orang, 32 Orang Suspek

Petugas Medis Pemko Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Kasus positif Covid-19 di kota Gunungsitoli bertambah menjadi 5 orang per tanggal 22 agustus 2020. Sementara yang suspek menjadi 32 orang. 

Hal itu disampaikan juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli yang juga kepala Dinas Kominfo Pemko Gunungsitoli Onahia Telaumbanua kepada wartanias.com, Senin (24/08/2020). 

"per tanggal 22 Agustus 2020, total kasus Positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli menjadi 5 orang. Sementara suspek menjadi 32 orang," ujarnya. 

Dari 5 orang yang positif covid-19 tersebut, 1 orang sembuh berinisial RL, 1 orng meninggal dunia atas nama felix Telaumbanua dan telah dimakamkan di Medan. 1 orang berinisial SS dirawat dan diisolasi di Kota Sibolga dan 2 orang dirawat dan diisolasi di Rumah Isolasi Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli di Hotel Caesar, Desa Luaha Laraga Gunungsitoli. 

"Dua orang yang diisolasi di hotel Caesar tersebut adalah FP dan SZ," tuturnya. 

Sementara 32 orang yang dinyatakan suspect covid-19 tersebut terus menjalani Swab Tes TCM dan melakukan isolasi mandiri. 

Ia berharap, dengan semakin bertambahnya kasus Positif dan Suspect covid-19 di Kota Gunungsitoli, masyarakat dihimbau untuk terus meningkatkan protokoler kesehatan covid-19 yakni Wajib Masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Kasus Positif Covid-19 di Gunungsitoli Menjadi 5 Orang, 32 Orang Suspek

Sekianlah artikel Kasus Positif Covid-19 di Gunungsitoli Menjadi 5 Orang, 32 Orang Suspek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasus Positif Covid-19 di Gunungsitoli Menjadi 5 Orang, 32 Orang Suspek dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/kasus-positif-covid-19-di-gunungsitoli.html

Subscribe to receive free email updates: