JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring

JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring
link : JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring

Baca juga


JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring



MANADO,Elnusanews -- Terkait aspirasi dari warga mengenai pengembalian biaya kuota dimana sampai saat ini siswa belajar daring dari rumah, ditangapi oleh Legislator DPRD Kota Manado Jurani Rurubua. 

“Jadi itukan tergantung dengan surat keputusan. Cuma kan kami ini anggota dewan kota. Komisi IV yang sebenarnya menangani ini. Kan saya di komisi III. Cuman kalau melihat situasi ini, sebenarnya mesti ada kebijakan dari menteri langsung memberikan arahan. Jadi bisa dikoordinasi ke kabupaten/kota juga,” ujar Rani kepada sejumlah media, Selasa(18/8/20) siang.

Politisi PSI ini juga merasa riskan dengan setiap kebijakan yang dikeluarkan. 

”Pak Nadiem juga memberikan vidio yang kalau zona hijau dan kuning sudah boleh, tapi harus ada ijin keluar orang tua. Kalau orang tua tidak punya ijin, tidak bisa datang, Itu hak orang tua. Jadi dilema keputusan ini,” ungkapnya

Diakui Rani, sapaan akrabnya, keluhan masyarakat bukan bidang komisinya yang menangani, namun sebagai penyabung aspirasi masyarakat, dirinya tetap berjuang untuk kesejahteraan warga masyarakat.

” Kalau kami kan anggota kabupaten kota dan bukan komisi yang membidangi ini,saya komisi tiga namun keluhan warga saya akan sampaikan kepada komisi bersangkutan,” tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring

Sekianlah artikel JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JURANI RURUBUA Angkat Bicara Soal Pengembalian Biaya Kuota Siswa Belajar Daring dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/jurani-rurubua-angkat-bicara-soal.html

Subscribe to receive free email updates: