JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL

JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL
link : JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL

Baca juga


JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL


SULUT,Elnusanews - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak 9 Desember yakni Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) mendapat dukungan penuh Cynthia Wongkar, B.Bus., M.Comm, srikandi PDI-P asal Kelurahan Tinoor Dua Kecamatan Tomohon Utara.
"Visi misi dari calon walikota dan calon wakil walikota Tomohon dari PDI perjuangan CS-WL sudah sangat jelas. Seperti visi misi saya yang sejalan bagaimana meningkatkan sektor pendidikan, pariwisata, serta sinergitas dengan pemerintah pusat bersama pak Presiden Jokowi dan OD-SK serta kota Tomohon itu harus satu jalur. Jadi torang harus pentingkan kepentingan bersama dalam rangka mensejaterahkan masyarakat Kota Tomohon," kata JSCW saat memberikan arahan kepada pengurus ranting dan anak ranting PDIP Tinoor, Sabtu (29/8//2020) malam.
Julianita Sheydy Cynthia Wongkar (JSCW) mengatakan jika ada kesempatan dan Tuhan berkenan tentunya dirinya akan membangun Kota Tomohon bersama Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) menuju Tomohon semakin hebat.
Saat ditanya terkait proses pergantian antar waktu (PAW) kata Dia, tetap menunggu sesuai instruksi partai. "Jika dipercayakan tentunya saya akan selalu siap," tutupnya.
Sementara itu, bakal calon walikota Tomohon, Wenny Lumentut mengapresiasi dukungan penuh Cynthia Wongkar kepada CS-WL.
"Mari torang rapatkan barisan dan kerja bersama memenangkan pilwako yang ada di Kota Tomohon. Solid bergerak dan total berjuang untuk kemenangan PDIP. Sekali lagi saya bersama Caroll Senduk mengapresiasi anggota DPRD Nona Cynthia Wongkar yang akan segera dilantik," pungkas Wenny Lumentut

(ROKER)



Demikianlah Artikel JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL

Sekianlah artikel JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JSCW Siap Bangun Kota Tomohon Bersama CS-WL dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/jscw-siap-bangun-kota-tomohon-bersama.html

Subscribe to receive free email updates: