Ini Makna Menyambut HUT RI Menurut Selmi Katiandagho

Ini Makna Menyambut HUT RI Menurut Selmi Katiandagho - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Makna Menyambut HUT RI Menurut Selmi Katiandagho, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Makna Menyambut HUT RI Menurut Selmi Katiandagho
link : Ini Makna Menyambut HUT RI Menurut Selmi Katiandagho

Baca juga


Ini Makna Menyambut HUT RI Menurut Selmi Katiandagho

BITUNG, Elnusanews - Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia diharapkan tidak mengurangi makna peringatan tersebut.

Demikian hal ini dikatakan, Lurah Kelurahan Batu Putih Atas Selmi Katiandagho, Kecamatan Ranowulu, pada wartawan, Senin (10/8/2020).

"Makna dari menyambut kemerdekaan adalah, bekerja keras amanah terhadap masyarakat harus terus dijalankan, hal itu tugas yang utama,"tegas Selmi.

Lanjut Lurah, syukur dari kita sebagai warga negara adalah dengan memperingati jelang momen bersejarah ini.

"Tentunya terus berupaya bekerja keras mewujudkan pembangunan diberbagai sektor di wilayah kelurahan tersebut,"singkatnya (Rego)


Demikianlah Artikel Ini Makna Menyambut HUT RI Menurut Selmi Katiandagho

Sekianlah artikel Ini Makna Menyambut HUT RI Menurut Selmi Katiandagho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Makna Menyambut HUT RI Menurut Selmi Katiandagho dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/ini-makna-menyambut-hut-ri-menurut.html

Subscribe to receive free email updates: