Hadiri Ibadah Syukur GMIM Betel Kembuan, Olly: Pemimpin Harus Jadi Teladan

Hadiri Ibadah Syukur GMIM Betel Kembuan, Olly: Pemimpin Harus Jadi Teladan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiri Ibadah Syukur GMIM Betel Kembuan, Olly: Pemimpin Harus Jadi Teladan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadiri Ibadah Syukur GMIM Betel Kembuan, Olly: Pemimpin Harus Jadi Teladan
link : Hadiri Ibadah Syukur GMIM Betel Kembuan, Olly: Pemimpin Harus Jadi Teladan

Baca juga


Hadiri Ibadah Syukur GMIM Betel Kembuan, Olly: Pemimpin Harus Jadi Teladan

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur dan pentahbisan pastori 3 dan 4, Taman Kanak-Kanak (TK) dan penggunaan lonceng gereja jemaat GMIM Betel Kembuan, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (30/8/2020).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak komponen Jemaat GMIM Betel Kembuan mampu memaknai rangkaian acara tersebut sebagai momentum untuk bersyukur atas berkat dan tuntunan Tuhan dalam penyelesaiaan gedung yang dapat ditahbiskan di tengah pandemi Covid-19.
“Tentunya ini semua kita bersyukur karena hari ini kita bisa bertatap muka secara langsung walaupun dalam situasi kondisi pandemi Covid-19 ini,” kata Olly.

Olly juga menegaskan kehadiran pemerintah terhadap pembangunan rumah ibadah di Sulut.
“Hal-hal seperti ini pemerintah selalu memperhatikan tidak memberikan tanggung jawab sendiri kepada jemaat karena kita selalu mengisi kehadiran pemerintah di tengah-tengah jemaat ini tanggung jawab pemerintah bagaimana membangun sarana prasarana rumah ibadah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Olly juga menyinggung pentingnya keteladanan dalam kepemimpinan seperti khotbah yang disampaikan khadim dalam ibadah.
“Tadi mengingatkan saya kembali sebagai pemimpin harus benar-benar menjadi teladan bukan sekadar menjadi pemimpin saja karena pemimpin harus memberikan contoh baik luar dan dalam bagi para masyarakat yang dipimpinnya karena perlu bagi pemimpin selalu diingatkan kembali bagi kita karena sebagai manusia kadang-kadang lupa juga jadi suatu hal yang sangat baik pada pagi hari ini dengan bacaan kita pada hari ini,” ungkap Olly.
Diketahui, selain lonceng gereja, Pemprov Sulut memberikan bantuan senilai Rp 800 juta dan Pemkab Minahasa membantu sebesar Rp 100 juta untuk GMIM Betel Kembuan.
Ibadah turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, BPMW Tondano IV, BPMJ GMIM Betel Kembuan dan Ketua Panitia Pembangunan Stevanus Vreeke Runtu.

(ROKER/*)


Demikianlah Artikel Hadiri Ibadah Syukur GMIM Betel Kembuan, Olly: Pemimpin Harus Jadi Teladan

Sekianlah artikel Hadiri Ibadah Syukur GMIM Betel Kembuan, Olly: Pemimpin Harus Jadi Teladan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiri Ibadah Syukur GMIM Betel Kembuan, Olly: Pemimpin Harus Jadi Teladan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/hadiri-ibadah-syukur-gmim-betel-kembuan.html

Subscribe to receive free email updates: