Dishutda Tindaklanjuti Instruksi OD-SK Terkait Pengendalian Karhutla

Dishutda Tindaklanjuti Instruksi OD-SK Terkait Pengendalian Karhutla - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dishutda Tindaklanjuti Instruksi OD-SK Terkait Pengendalian Karhutla, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dishutda Tindaklanjuti Instruksi OD-SK Terkait Pengendalian Karhutla
link : Dishutda Tindaklanjuti Instruksi OD-SK Terkait Pengendalian Karhutla

Baca juga


Dishutda Tindaklanjuti Instruksi OD-SK Terkait Pengendalian Karhutla


SULUT,Elnusanews - Sebagai langkah antisipatif Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terhadap bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE., menginstruksikan agar Perangkat Daerah terkait segera mengambil langkah langkah pengendalian yang kongkrit.
Menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Rainier N. Dondokambey, S.Hut, langsung melakukan kunjungan kerja ke KPH Unit VI, Rabu (26/8 2020).
Kadishutda Sulut Menyerahkan Bantuan SarPras Pengendalian Karhutla.
Pada kesempatan tersebut Kadishutda Sulut, Rainier N. Dondokambey memberikan arahan kepada 
Personil KPH VI.
Selain memberikan arahan, dirinya juga mengajak semua Rimbawan tetap berperan aktif dan penuh semangat melaksanakan tugas-tugas mulia di bidang kehutanan, terlebih saat terjadi bencana karhutla.
"Rimbawan harus peka dan tanggap menyikapi situasi bencana karhutla, dan mampu melaksanakan protokol pemadaman apabila karhutla terjadi. Ini merupakan arahan dari pak Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) dalam upaya pengendalian bahaya karhutla," kata Rainier Dondokambey.
Sembari dirinya berharap kecintaan terhadap alam dan tekad yang kuat untuk memelihara alam tidak luntur dalam sanubari para Rimbawan sekalipun saat ini masih dalam situasi menghadapi pandemi.
Dalam kunjungan ini, Kadishutda atas nama Gubernur Sulawesi Utara menyerahkan Sarpras pengendalian Karhutla  kepada Kepala UPT KPH unit VI. Adapun Sarpras karhutla yang diserahkan terdiri atas : ransel kantung aid, pompa jet shutter, baju anti api, sepatu boots, sarung tangan anti api, helm, masker, cangkul garu, sekop, parang, kepyok, papan pancang dan papan peringatan dilarang membakar hutan.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Dishutda Tindaklanjuti Instruksi OD-SK Terkait Pengendalian Karhutla

Sekianlah artikel Dishutda Tindaklanjuti Instruksi OD-SK Terkait Pengendalian Karhutla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dishutda Tindaklanjuti Instruksi OD-SK Terkait Pengendalian Karhutla dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/dishutda-tindaklanjuti-instruksi-od-sk.html

Subscribe to receive free email updates: