Bertarung Di Pilwako Tomohon, Megawati Bakal Putuskan CS-WL Hari Ini

Bertarung Di Pilwako Tomohon, Megawati Bakal Putuskan CS-WL Hari Ini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bertarung Di Pilwako Tomohon, Megawati Bakal Putuskan CS-WL Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bertarung Di Pilwako Tomohon, Megawati Bakal Putuskan CS-WL Hari Ini
link : Bertarung Di Pilwako Tomohon, Megawati Bakal Putuskan CS-WL Hari Ini

Baca juga


Bertarung Di Pilwako Tomohon, Megawati Bakal Putuskan CS-WL Hari Ini



MANADO,Elnusanews -- Wenny Lumentut, SE dipastikan maju dalam Pilwako Tomohon yang akan dihelat pada 9 Desember nanti.

Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut ini diputuskan mendampingi Carol Senduk sebagai calon Wakil Walikota Kota Tomohon.

Kabarnya keputusan tersebut akan dibacakan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Selasa (11/8/20) hari ini.

”SK sudah ada, dan rencananya akan diumumkan besok,” kata sumber yang dipercaya.

Dengan ditetapkannya Carol Senduk dan Wenny Lumentut sebagai bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, ini menandakan jika kekuatan PDIP sangat solid untuk merebut kemenangan.

” Sudah saatnya kita menang, lupakan kepentingan pribadi dan mari menggalang persatuan agar Kota Tomohon menjadi semakin Hebat,” tutur Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, pada acara Muscab PDIP Kota Tomohon di puncak Wawo beberapa waktu lalu. (RaKa)


Demikianlah Artikel Bertarung Di Pilwako Tomohon, Megawati Bakal Putuskan CS-WL Hari Ini

Sekianlah artikel Bertarung Di Pilwako Tomohon, Megawati Bakal Putuskan CS-WL Hari Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bertarung Di Pilwako Tomohon, Megawati Bakal Putuskan CS-WL Hari Ini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/bertarung-di-pilwako-tomohon-megawati.html

Subscribe to receive free email updates: