Banteng Sulut Salurkan Bahan Pangan di Tingkat Ranting dan Anak Ranting

Banteng Sulut Salurkan Bahan Pangan di Tingkat Ranting dan Anak Ranting - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banteng Sulut Salurkan Bahan Pangan di Tingkat Ranting dan Anak Ranting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banteng Sulut Salurkan Bahan Pangan di Tingkat Ranting dan Anak Ranting
link : Banteng Sulut Salurkan Bahan Pangan di Tingkat Ranting dan Anak Ranting

Baca juga


Banteng Sulut Salurkan Bahan Pangan di Tingkat Ranting dan Anak Ranting

 SULUT,Elnusanews - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara kembali bergerak dalam misi kemanusiaan.

Meski di tengah pandemi, namun partai berlambang banteng dengan moncong putih itu tetap melakukan penyaluran bantuan untuk pengurus ranting dan anak ranting Wenang.

Bantuan tersebut berupa beras, minyak kelapa/goreng, masker, gula dan ikan kaleng ditengah adanya pandemic covid - 19 yang melanda daerah ini.

"Bantuan diberikan di 330 se kecamatan wenang," kata ketua PAC Wenang, Rio Dondokambey, Kamis (06/08/2020).

Kata Rio, penyaluran bantuan bahan pokok dari DPD PDIP Sulut guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak pandemi," ujar Rio Dondokambey.

(roker/*)


Demikianlah Artikel Banteng Sulut Salurkan Bahan Pangan di Tingkat Ranting dan Anak Ranting

Sekianlah artikel Banteng Sulut Salurkan Bahan Pangan di Tingkat Ranting dan Anak Ranting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banteng Sulut Salurkan Bahan Pangan di Tingkat Ranting dan Anak Ranting dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/banteng-sulut-salurkan-bahan-pangan-di.html

Subscribe to receive free email updates: