Peduli Bencana, Rocky Wowor Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak

Peduli Bencana, Rocky Wowor Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peduli Bencana, Rocky Wowor Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peduli Bencana, Rocky Wowor Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak
link : Peduli Bencana, Rocky Wowor Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak

Baca juga


Peduli Bencana, Rocky Wowor Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak


DEPROV,Elnusanews -- Bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah di daerah Sulut menyita perhatian dari Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor.

Tak tanggung tanggung, legislator DPRD Sulut ini pun turun tangan dan langsung menunjukan kepedulian terhadap warga yang terdampak.

Seperti yang terpantau media ini, Selasa (28/7/20) kemarin, melalui timnya, Rocky Wowor memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Bolmong tepatnya di Desa Dondomon dan Desa Doloduo.

Melalui pengurus WR Centre Muhammad Ridwan Mamonto menjelaskan, pemberiaan bantuan dilakukan langsung kepada masyarakat melalui sangadi dan perangkat desa.

“Kemarin sudah dilakukan penyaluran bantuan bahan pangan untuk warga yang terdampak bencana di Bolmong berupa beras, mie instan, telur dan air mineral,” kata Mamonto.

Melalui Mamonto juga, Rocky Wowor berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban warga yang tertimpa bencana. (RaKa)



Demikianlah Artikel Peduli Bencana, Rocky Wowor Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak

Sekianlah artikel Peduli Bencana, Rocky Wowor Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peduli Bencana, Rocky Wowor Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/07/peduli-bencana-rocky-wowor-salurkan.html

Subscribe to receive free email updates: