Melalui Virtual, Sekda Muntu Ikuti Sosialisasi Perubahan Peraturan Tentang Jaminan Kesehatan

Melalui Virtual, Sekda Muntu Ikuti Sosialisasi Perubahan Peraturan Tentang Jaminan Kesehatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melalui Virtual, Sekda Muntu Ikuti Sosialisasi Perubahan Peraturan Tentang Jaminan Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melalui Virtual, Sekda Muntu Ikuti Sosialisasi Perubahan Peraturan Tentang Jaminan Kesehatan
link : Melalui Virtual, Sekda Muntu Ikuti Sosialisasi Perubahan Peraturan Tentang Jaminan Kesehatan

Baca juga


Melalui Virtual, Sekda Muntu Ikuti Sosialisasi Perubahan Peraturan Tentang Jaminan Kesehatan

MINAHASA, Elnusanews - Sekdakab Minahasa Frits R. Muntu mengikuti mengikuti sosialisasi perubahan peraturan tentang jaminan kesehatan lewat virtual, Selasa (28/7/2020).

Sosialisasi membahas tentang peran pemerintah daerah dalam program jaminan kesehatan nasional (JKN), turut diikuti Asisten Administrasi Umum Vicky Tanor dan Kepala BPKAD Hanes Donald E. Wagey.

“Dalam meeting ini, dibahas peningkatan kepesertaan program JKN. Melalui kebijakan pemda tentang penduduk yang didaftarkan terkait kepatuhan kepesertaan dan dukungan lainnya,” ujar Muntu.

Kata dia, sosialisasi ini untuk meningkatkan upaya promotif preventif dari supply side.selain itu, harus dilakukan pula sosialisasi kepada masyarakat terkait gerakan hidup bersih dan sehat (GHBS) dan mendorong fasilitas kesehatan untuk melakukan upaya preventif.

“Verifikasi dan validasi data terpadu kesejahteraan Sosial (DTKS). Mengupdate data penduduk miskin dan tidak mampu pada DTKS untuk memastikan bahwa semua penduduk mendapat perlindungan sosial,” jelas Muntu.



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Melalui Virtual, Sekda Muntu Ikuti Sosialisasi Perubahan Peraturan Tentang Jaminan Kesehatan

Sekianlah artikel Melalui Virtual, Sekda Muntu Ikuti Sosialisasi Perubahan Peraturan Tentang Jaminan Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melalui Virtual, Sekda Muntu Ikuti Sosialisasi Perubahan Peraturan Tentang Jaminan Kesehatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/07/melalui-virtual-sekda-muntu-ikuti.html

Subscribe to receive free email updates: