Dinkes Tidak Hadir, Komisi IV DPRD Sulut Berang

Dinkes Tidak Hadir, Komisi IV DPRD Sulut Berang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinkes Tidak Hadir, Komisi IV DPRD Sulut Berang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinkes Tidak Hadir, Komisi IV DPRD Sulut Berang
link : Dinkes Tidak Hadir, Komisi IV DPRD Sulut Berang

Baca juga


Dinkes Tidak Hadir, Komisi IV DPRD Sulut Berang



DEPROV,Elnusanews -- Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) menyesalkan ketidakhadiran Dinas Kesehatan Daerah (DINKESDA) Provinsi Sulut dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di kantor DPRD Provinsi Sulut. Kamis (30/07/20) sore.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu, ketidakhadiran Dinas Kesehatan adalah tidak menghargai kelembagaan DPRD sebagai institusi yang berhak mengawasi kerja pemerintah daerah.

“Kepala dinas dan jajaran dinkes tidak menghargai kelembagaan DPRD. Tidak mau membangun sinergitas yang baik dengan kami," kata BW sapaan akrabnya.

Senada dengan BW, personil komisi IV lainnya Melky Jakhin Pangemanan (MJP), Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara tidak kooperatif dan terkesan mengabaikan undangan DPRD.

“Ini tindakan panang enteng. Sangat tidak kooperatif. Padahal ada beberapa hal penting yang harus mereka jelaskan. Kami menyesalkan cara seperti ini. Jangan-jangan ada sesuatu yang disembunyikan," tandas MJP dengan nada kesal. (RaKa)


Demikianlah Artikel Dinkes Tidak Hadir, Komisi IV DPRD Sulut Berang

Sekianlah artikel Dinkes Tidak Hadir, Komisi IV DPRD Sulut Berang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinkes Tidak Hadir, Komisi IV DPRD Sulut Berang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/07/dinkes-tidak-hadir-komisi-iv-dprd-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: