Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA

Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA
link : Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA

Baca juga


Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA

SULUT,Elnusanews - Jarak tak akan memisahkan dengan partai sudah melekat di hati. Meskipun telah berada di negara adidaya tapi kecintaan terhadap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  yang membela hak rakyat kecil di Indonesia tetap ada. Yvonne Nova Lengkong yang sudah belasan tahun tinggal di Amerika tepatnya di Seattle yang terkenal dengan tempat pembuatannya pesawat boieng tak melunturkan kecintaannya terhadap PDIP. "Ya,  saya dari dulu memang simpatisan PDIP. Karena saya tahu partai ini banyak memperjuangkan hak rakyat.  Jadi biarpun telah di Amerika tapi PDIP selalu dihati, "jelas wanita gesit ini.
Dia mengatakan, bendara PDIP selalu ada di mobilnya saat bepergian . " Saya juga menjelaskan kepada warga Amerika di sana. Bahwa ini loh partai pemenang pemilu di Indonesia yang banyak memperjuangkan hak rakyat, "tukas Lengkong yng aktif di organisasi kawanua di USA.
Yvonne pun mengajak kepada warga Sulut yang sebentar lagi mengadakan pesta demokrasi pada 9 Desember nanti hendaknya memilih pemimpin yang membela dan memperjuangkan hak rakyat. Serta sudah kelihatan pembangunannya saat ini. "Kami di Amerika sangat menyuport pembangunan sekarang ini yang sudah kelihatan pertumbuhannya, "tambah Lengkong.

(*/roker)


Demikianlah Artikel Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA

Sekianlah artikel Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yvonne Lengkong Sebut PDIP Selalu di Hati, Meskipun Tinggal di USA dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/yvonne-lengkong-sebut-pdip-selalu-di.html

Subscribe to receive free email updates: