Wakili Wali Kota, Sekda Micler Lakat Serahkan SK Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Kepada Ranny Lumentut

Wakili Wali Kota, Sekda Micler Lakat Serahkan SK Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Kepada Ranny Lumentut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakili Wali Kota, Sekda Micler Lakat Serahkan SK Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Kepada Ranny Lumentut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakili Wali Kota, Sekda Micler Lakat Serahkan SK Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Kepada Ranny Lumentut
link : Wakili Wali Kota, Sekda Micler Lakat Serahkan SK Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Kepada Ranny Lumentut

Baca juga


Wakili Wali Kota, Sekda Micler Lakat Serahkan SK Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Kepada Ranny Lumentut

MANADO, Elnusanews -- Pemerintah kota (Pemkot) Manado melalui Wali Kota, Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut menunjuk Ranny Lumentut sebagai Plt. Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Arsip kepada Ranny Lumentut. 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah, Micler Lakat, SH, MH yang mewakili Wali Kota Manado menyerahkan langsung Sk Plt. Kadis Perpustakaan dan Arsip kepada Ranny Lumentut, Senin (8/6/2020). 

Ranny Lumentut di tunjuk menggantikan Reffly Mamusung sebagai pejabat lama yang sudah memasuki masa purna bakti. 

Kegiatan ini dilangsungkan diruang kerja Sekretaris Daerah kota Manado dan dihadiri oleh Asisten I, Kaban BKPSDM, Kabid Mutasi BKPSDM beserta jajaran lainya. 

Dalam kesempatan itu, Micler Lakat berharap Pejabat yang baru ditunjuk dapat langsung beradaptasi dan melakukan action. 

"Terus jaga dedikasi yang tinggi serta komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab," ujar Micler Lakat. (Tr-10).


Demikianlah Artikel Wakili Wali Kota, Sekda Micler Lakat Serahkan SK Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Kepada Ranny Lumentut

Sekianlah artikel Wakili Wali Kota, Sekda Micler Lakat Serahkan SK Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Kepada Ranny Lumentut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakili Wali Kota, Sekda Micler Lakat Serahkan SK Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Kepada Ranny Lumentut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/wakili-wali-kota-sekda-micler-lakat.html

Subscribe to receive free email updates: