Wakil Walikota Gusit: Sembako JPS dari Provsu Kita Terima Dalam Bentuk Barang

Wakil Walikota Gusit: Sembako JPS dari Provsu Kita Terima Dalam Bentuk Barang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakil Walikota Gusit: Sembako JPS dari Provsu Kita Terima Dalam Bentuk Barang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakil Walikota Gusit: Sembako JPS dari Provsu Kita Terima Dalam Bentuk Barang
link : Wakil Walikota Gusit: Sembako JPS dari Provsu Kita Terima Dalam Bentuk Barang

Baca juga


Wakil Walikota Gusit: Sembako JPS dari Provsu Kita Terima Dalam Bentuk Barang

Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli menerima bantuan sembako dari provinsi Sumatera Utara dalam bentuk barang yang telah kian dipaketkan dan dikirim dari Provinsi. Pemko Gunungsitoli dalam hal ini memiliki tugas menyalurkannya kepada keluarga penerima manfaat (KPM). 

Hal itu disampaikan oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli kepada wartanias.com di kantornya, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Kamis (04/06/2020). 

"Kita hanya bertugas sebagai penyalur saja. Seluruh jenis sembakonya telah kian dipaketkan dari provinsi Sumatera Utara," ujarnya. 

Ia menjelaskan jenis sembako JPS yang diterima dari provinsi Sumatera Utara tersebut adalah Beras 10 (sepuluh) Kg, Gula Pasir 2 (dua) Kg, Minyak Goreng 2 (dua) Kg dan Mie Instan 20 (dua puluh) bungkus setiap paket. 

"Jadi, sebelumnya kita telah sepakat supaya mereka (Provsu_red) yang mempaketkan seluruh sembako ini supaya tidak ada kecurigaan dan asumsi yang tidak baik. Jadi kita tinggal menyalurkannya kepada KPM," tuturnya. 

Sowa’a mengatakan bahwa sembako JPS dari Provinsi tersebut akan disalurkan kepada kepada 17.067 Kepala Keluarga (KK).

"Sampai saat ini, jumlah paket sembako yang telah diterima dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebanyak 2.800 (dua ribu delapan ratus) paket, sisanya sebanyak 14.267 (empat belas ribu dua ratus enam puluh tujuh) paket lagi, dalam proses pengiriman," ucapnya. 

Ia berharap supaya masyarakat penerima dapat memanfaatkan bantuan sembako tersebut untuk keperluan sehari-hari. (Budi Gea) 


Demikianlah Artikel Wakil Walikota Gusit: Sembako JPS dari Provsu Kita Terima Dalam Bentuk Barang

Sekianlah artikel Wakil Walikota Gusit: Sembako JPS dari Provsu Kita Terima Dalam Bentuk Barang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakil Walikota Gusit: Sembako JPS dari Provsu Kita Terima Dalam Bentuk Barang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/wakil-walikota-gusit-sembako-jps-dari.html

Subscribe to receive free email updates: