Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19

Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19
link : Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19

Baca juga


Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19


Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menggelar Vidcon dengan pihak BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Jumat (18/6/2020).
SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengingatkan kembali kepada seluruh kab/kota yang ada di Sulut untuk lebih fokus lagi dalam percepatan penanganan covid 19 di daerah ini.

"Jangan selalu cuci tangan melimpahkan ke pemerintah provinsi. Semuakan ada anggaran di kab/kota dan ini diperintahkan Mendagri untuk refokusing anggaran, jangan cuma berwacana tapi realisasi tidak ada. Saya warning teman-teman kab/kota. Jangan cuma wacana, jangan alokasinya cuma asal-asal. Harus lebih proposional antara yang bansos dan jaring pengaman sosial serta biaya kesehatan," tegas Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw usai menggelar Vidcon dengan pihak BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Jumat (18/6/2020).

Ia menegaskan kembali kepada pemerintah kab/kota untuk lebih tanggap lagi dalam penanganan covid 19 di daerah masing-masing.

"Agar lebih memperhatikan kebutuhan APD, masker, obat-obatan, disenfektan, rumah singgah dan insentif tenaga kesehatan dan tenaga kaamanan. Jangan hanya melimpahkan ini kepada pemerintah provinsi. Kab/kota kan ada anggaran percepatan penanganan covid 19," tandas Wagub Steven itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19

Sekianlah artikel Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Sulut Warning Kab/Kota Lebih Tanggap Soal Dana Covid-19 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/wagub-sulut-warning-kabkota-lebih.html

Subscribe to receive free email updates: