Teka Teki Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Akhirnya Terjawab

Teka Teki Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Akhirnya Terjawab - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teka Teki Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Akhirnya Terjawab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teka Teki Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Akhirnya Terjawab
link : Teka Teki Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Akhirnya Terjawab

Baca juga


Teka Teki Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Akhirnya Terjawab

JAKARTA, Elnusanews--  Perebutan Surat Keputusan (SK) Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai NasDem akhirnya berakhir Senin (29/6/2020).
DPP Partai NasDem menjatuhkan pilihannya kepada Dr. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th untuk menjadi calon Gubernur Sulut.
Usai ditetapkan sebagai bakal calon, VAP sapaan akrab Panambunan langsung menerima SK yang diserahkan Ketua Bapillu Partai NasDem Prananda Surya Paloh, disaksikan Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe, di Lantai 3 Gedung DPP Partai NasDem, Menteng Jakarta Pusat. (Tommy)


Demikianlah Artikel Teka Teki Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Akhirnya Terjawab

Sekianlah artikel Teka Teki Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Akhirnya Terjawab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teka Teki Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Akhirnya Terjawab dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/teka-teki-calon-gubernur-sulut-dari.html

Subscribe to receive free email updates: