Setiap Ada Usaha Pasti Ada Jalan, VAP: Saya Serahkan Semua Kepada Tuhan

Setiap Ada Usaha Pasti Ada Jalan, VAP: Saya Serahkan Semua Kepada Tuhan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setiap Ada Usaha Pasti Ada Jalan, VAP: Saya Serahkan Semua Kepada Tuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setiap Ada Usaha Pasti Ada Jalan, VAP: Saya Serahkan Semua Kepada Tuhan
link : Setiap Ada Usaha Pasti Ada Jalan, VAP: Saya Serahkan Semua Kepada Tuhan

Baca juga


Setiap Ada Usaha Pasti Ada Jalan, VAP: Saya Serahkan Semua Kepada Tuhan

MINUT, Elnusanews -- Banyak yang bertanya-tanya terkait adanya informasi Surat Keputusan (SK) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai calon Gubernur dari Partai NasDem.

Menanggapi pemberitan dan postingan warga, VAP sapaan akrab Panambunan mengaku hingga saat ini dirinya belum memegang SK.

"Tetapi berdasarkan iman dan keyakinan, SK Partai NasDem pasti akan diberikan kepada orang yang sudah berjuang. Semuanya saya serahkan kepada Tuhan. Karena jika Tuhan sudah membuka jalan, tidak ada seorangpun yang bisa menutupnya," ujar VAP.

Ia pun yakin, bahwa apa yang dikerjakannya, akan diperhitungkan oleh Tuhan, asal yakin dan percaya kepada - Nya.

"Saya yakin, apa yang sudah saya lakukan untuk Partai NasDem dan masyarakat Sulut pasti akan membuahkan hasil yang baik. Dengan berusaha dan kerja keras, serta bersandar kepada Tuhan, pasti cita-cita saya menjadi Gubernur akan tercapai," jelas Ketua KBPP Polri Sulut yang berambut pirang merah ini.

Sembari menambahkan, keyakinan VAP juga berdasarkan 1 Korintus 1 : 27 - 29. (Tommy)


Demikianlah Artikel Setiap Ada Usaha Pasti Ada Jalan, VAP: Saya Serahkan Semua Kepada Tuhan

Sekianlah artikel Setiap Ada Usaha Pasti Ada Jalan, VAP: Saya Serahkan Semua Kepada Tuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setiap Ada Usaha Pasti Ada Jalan, VAP: Saya Serahkan Semua Kepada Tuhan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/setiap-ada-usaha-pasti-ada-jalan-vap.html

Subscribe to receive free email updates: