RS Swasta Ini Terima 1 Unit Ventilator dari Kel. Dondokambey-Tamuntuan

RS Swasta Ini Terima 1 Unit Ventilator dari Kel. Dondokambey-Tamuntuan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RS Swasta Ini Terima 1 Unit Ventilator dari Kel. Dondokambey-Tamuntuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RS Swasta Ini Terima 1 Unit Ventilator dari Kel. Dondokambey-Tamuntuan
link : RS Swasta Ini Terima 1 Unit Ventilator dari Kel. Dondokambey-Tamuntuan

Baca juga


RS Swasta Ini Terima 1 Unit Ventilator dari Kel. Dondokambey-Tamuntuan

SULUT,Elnusanews - Kepedulian dan kesungguhan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ibu Rita Tamuntuan untuk mempercepat penanganan pasien Covid-19 tak perlu diragukan lagi.
Terbukti, keluarga Dondokambey-Tamuntuan memberikan bantuan pribadi berupa satu unit ventilator (alat bantu pernafasan) bagi Rumah Sakit Dr JH Awaloei di Jalan Raya Manado-Tateli, Kabupaten Minahasa, Selasa (23/6/2020).
Diketahui, ventilator sangat dibutuhkan RS untuk membantu melancarkan pernafasan pasien Covid-19 yang mengalami sesak nafas akibat serangan virus corona di paru-paru.
Adapun bantuan kemanusiaan ini diserahkan melalui utusan keluarga Gubernur Sulut kepada Direktur RS, Boy Wajong.
Direktur RS mengapresiasi sumbangan dari keluarga Dondokambey-Tamuntuan karena telah membantu penanganan Covid-19 di RS Dr JH Awaloei.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Dondokambey-Tamuntuan atas bantuan ventilator ini,” kata Wajong.

(ROKER)


Demikianlah Artikel RS Swasta Ini Terima 1 Unit Ventilator dari Kel. Dondokambey-Tamuntuan

Sekianlah artikel RS Swasta Ini Terima 1 Unit Ventilator dari Kel. Dondokambey-Tamuntuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RS Swasta Ini Terima 1 Unit Ventilator dari Kel. Dondokambey-Tamuntuan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/rs-swasta-ini-terima-1-unit-ventilator.html

Subscribe to receive free email updates: