Pensiunan Terima BST, Ini Penjelasan Lurah

Pensiunan Terima BST, Ini Penjelasan Lurah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pensiunan Terima BST, Ini Penjelasan Lurah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pensiunan Terima BST, Ini Penjelasan Lurah
link : Pensiunan Terima BST, Ini Penjelasan Lurah

Baca juga


Pensiunan Terima BST, Ini Penjelasan Lurah

BITUNG, Elnusanews - Penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) oleh pemerintah Kota Bitung untuk warga miskin terdampak wabah Covid -19 di Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, ditemukan tidak tepat sasaran.

Dimana pensiunan ASN di Kelurahan tersebut, ada yang menerima dana BST yang dibagikan pihak Kelurahan, pada Jumat pekan lalu.

Lurah Girian Atas Syulje Warouw mengungkapkan, hal tersebut kebijakan dari bapak Wali Kota Bitung.

"Dana mencukupi diperbolehkan pensiunan dapat bantuan,"kata Lurah, Selasa tadi, mengutip kata Wali Kota Bitung Max Lomban.

Ia menjelaskan, di wilayahnya suami/istri pensiunan dapat 300 Ribu. "Penyaluran pertama ada 176 orang pensiunan,"sambung Lurah.

Lanjutnya, jadi yang belum menerima bantuan ada perubahan data baru bisa kami lakukan pada penyaluran BST tahap dua, Juni ini

"Ia memastikan yang sisanya tinggal menunggu waktu penyaluran tahap selanjutnya,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Pensiunan Terima BST, Ini Penjelasan Lurah

Sekianlah artikel Pensiunan Terima BST, Ini Penjelasan Lurah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pensiunan Terima BST, Ini Penjelasan Lurah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/pensiunan-terima-bst-ini-penjelasan.html

Subscribe to receive free email updates: