MJP Dorong Polda Sulut Usut Tuntas Pelaku Pengrusakan dan Pembuat Hoax di RSPK

MJP Dorong Polda Sulut Usut Tuntas Pelaku Pengrusakan dan Pembuat Hoax di RSPK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MJP Dorong Polda Sulut Usut Tuntas Pelaku Pengrusakan dan Pembuat Hoax di RSPK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MJP Dorong Polda Sulut Usut Tuntas Pelaku Pengrusakan dan Pembuat Hoax di RSPK
link : MJP Dorong Polda Sulut Usut Tuntas Pelaku Pengrusakan dan Pembuat Hoax di RSPK

Baca juga


MJP Dorong Polda Sulut Usut Tuntas Pelaku Pengrusakan dan Pembuat Hoax di RSPK


DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut  Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mendorong Kepolisian Daerah (Polda) Sulut agar mengusut tuntas dan menindak tegas pelaku pengrusakan Rumah Sakit Pancaran Kasih (RSPK) Manado serta yang membuat dan menyebarkan berita bohong di sosial media.

“Kapolda harus bersikap tegas, usut tuntas dan tangkap pelaku perusakan Rumah sakit dan mereka yang menyebar konten provokatif dan hoax di sosial media. Ini jangan dibiarkan, harus diselesaikan secara cepat sesuai dengan mekanisme hukum kita,” kata MJP.

Dirinya mengharapkan agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan berita hoax.

“Masyarakat jangan terpancing. Harus pintar menggunakan medsos,”tambahnya.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan tidak mungkin pihak RS Pancaran Kasih melakukan sogok.

“Uangnya darimana, tidak mungkinlah. Makanya sekali lagi, saya dorong aparat keamanan harus gerak cepat proses penyebar hoax dan perusakan aset RS Pancaran Kasih,”tutupnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel MJP Dorong Polda Sulut Usut Tuntas Pelaku Pengrusakan dan Pembuat Hoax di RSPK

Sekianlah artikel MJP Dorong Polda Sulut Usut Tuntas Pelaku Pengrusakan dan Pembuat Hoax di RSPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MJP Dorong Polda Sulut Usut Tuntas Pelaku Pengrusakan dan Pembuat Hoax di RSPK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/mjp-dorong-polda-sulut-usut-tuntas.html

Subscribe to receive free email updates: