Memasuki Pilkada 2020, Bawaslu Minut Gelar Rapat Perdana Sentra Gakkumdu

Memasuki Pilkada 2020, Bawaslu Minut Gelar Rapat Perdana Sentra Gakkumdu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memasuki Pilkada 2020, Bawaslu Minut Gelar Rapat Perdana Sentra Gakkumdu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memasuki Pilkada 2020, Bawaslu Minut Gelar Rapat Perdana Sentra Gakkumdu
link : Memasuki Pilkada 2020, Bawaslu Minut Gelar Rapat Perdana Sentra Gakkumdu

Baca juga


Memasuki Pilkada 2020, Bawaslu Minut Gelar Rapat Perdana Sentra Gakkumdu

MINUT, Elnusanews -- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat dalam kantor sentra penegakan hukum terpadu (Gakkumdu) yang terdiri dari Bawaslu, Polres, dan Kejaksaan Negeri Minut, Selasa (23/6/2020) tadi. 

“Rapat bersama ini merupakan salah satu antisipasi kita semua apabila tiba-tiba ada temuan atau hal-hal yang berhubungan dengan pelanggaran dalam Pilkada pada 9 Desember nanti, ” ungkap Rocky M. Ambar SH, LL.M., M.Kn Pimpinan Bawaslu Minut Divisi Penegakan Hukum dan Penyelesaian Sengketa. 


Ambar menjelaskan, tujuan pembentukan sentra Gakkumdu adalah untuk penyelarasan atau mempunyai pemahaman yang sama dalam melakukan penanganan pelanggaran khususnya dugaan pelanggaran pidana. 


“Kami harap kita mempunyai pemahaman yang sama dalam melakukan penanganan pelanggaran, khususnya dugaan pelanggaran pidana, mengingat penanganan pelanggaran pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati hanya mempunyai beberapa hari dan sudah harus ada putusan. Terlebih khusus dalam penindakan pidana pemilu," pungkasnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Memasuki Pilkada 2020, Bawaslu Minut Gelar Rapat Perdana Sentra Gakkumdu

Sekianlah artikel Memasuki Pilkada 2020, Bawaslu Minut Gelar Rapat Perdana Sentra Gakkumdu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memasuki Pilkada 2020, Bawaslu Minut Gelar Rapat Perdana Sentra Gakkumdu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/memasuki-pilkada-2020-bawaslu-minut.html

Subscribe to receive free email updates: