Lagi, GSVL Tinjau Langsung Rekayasa Pasar Pinasungkulan

Lagi, GSVL Tinjau Langsung Rekayasa Pasar Pinasungkulan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, GSVL Tinjau Langsung Rekayasa Pasar Pinasungkulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, GSVL Tinjau Langsung Rekayasa Pasar Pinasungkulan
link : Lagi, GSVL Tinjau Langsung Rekayasa Pasar Pinasungkulan

Baca juga


Lagi, GSVL Tinjau Langsung Rekayasa Pasar Pinasungkulan

MANADO, Elnusanews – Wali Kota Manado Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA memantau penerapan rekayasa Pasar Pinasungkulan, Rabu (3/6/2020). 

“Hari ini saya melakukan peninjauan rekayasa Pasar Pinasungkulan, sambil memastikan apakah apa yang telah kita atur selama ini baik itu penjagaan jarak, pengecekan suhu tubuh dan pakai masker apakah berjalan lancar,”kata wali kota, Rabu (3/6/2020). 

Selain itu, wali kota juga melakukan pengecekan kesiapan para petugas medis di Puskesmas. 

“Saya juga melakukan pengecekan kesiapan rekan-rekan petugas di Puskesmas, yang memantau terus hasil rapid test karena ada beberapa hasil swab menunjukkan hasilnya positif dan itu harus dibawa ke rumah sakit untuk di isolasi,” ucap Wali Kota G.S Vicky Lumentut. 

Diketahui, berbagai program baik bersifat itu sosialisasi pengedukasian kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, yang diikuti dengan tindakan nyata sementara dilakukan Pemkot Manado untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Beberapa waktu yang lalu, wali kota memutuskan untuk melakukan rekayasa Pasar Pinasungkulan setelah berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Manado dan PD Pasar kota Manado. (Tr-10)


Demikianlah Artikel Lagi, GSVL Tinjau Langsung Rekayasa Pasar Pinasungkulan

Sekianlah artikel Lagi, GSVL Tinjau Langsung Rekayasa Pasar Pinasungkulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, GSVL Tinjau Langsung Rekayasa Pasar Pinasungkulan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/lagi-gsvl-tinjau-langsung-rekayasa.html

Subscribe to receive free email updates: