Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3, Kumtua Jeane Ratu Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan

Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3, Kumtua Jeane Ratu Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3, Kumtua Jeane Ratu Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3, Kumtua Jeane Ratu Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan
link : Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3, Kumtua Jeane Ratu Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan

Baca juga


Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3, Kumtua Jeane Ratu Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan

MINSEL, Elnusanews- Guna menopang kebutuhan ekonomi warga di tengah Pandemi Covid 19, pemerintah terus berupaya mencari jalan solusi.

Salah satunya, dengan memberikan bantuan berupa BLT-DD yang diambil dari dana APBN yang setiap tahunnya di kucurkan ke setiap desa untuk pembangunan (DD-ADD).

Mengacu dari instruksi Kemendes PDTT, Pemerintah Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur kembali menyalurkan BLT-DD untuk ketiga kalinya.

Adapun dana yang sudah di salurkan dari tahap 1 sampai 3 kepada 148 KPM sebesar Rp.266.400.000 (148×600.000×3).

Kumtua menyampaikan sejak tahap pertama sampai 3 dananya telah disalurkan kepada 148 KPM Pinaling yang namanya sesuai dengan musdes khusus penetapan BLT-DD, terang Rattu usai penyaluran yang berlangsung di BPU pada Senin, 29 Juni 2020.

"Saya berharap bantuan ini bisa dipergunakan sesuai dengan kebutuhan hidup keluarga", tandas Rattu.

(Rela)


Demikianlah Artikel Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3, Kumtua Jeane Ratu Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan

Sekianlah artikel Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3, Kumtua Jeane Ratu Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3, Kumtua Jeane Ratu Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/kembali-salurkan-blt-dd-tahap-3-kumtua.html

Subscribe to receive free email updates: