Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja

Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja
link : Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja

Baca juga


Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja

BITUNG,Elnusanews - Dalam situasi pendemi Covid-19 roda perekonomian di Sulawesi Utara khusus kopra harus tetap berjalan.

Demikian hal diatas diungkapkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, ketika menyembangi Kota Bitung lebih tepatnya di PT MNS di Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir, Senin  (8/6/2020).

Menurut orang nomor Satu Sulawesi Utara ini mengatakan, sengaja saja datang langsung di Kota Bitung, ternyata berjalan dengan baik sehingga bisa kita rasakan secara langsung.

"Masyarakat jangan berhenti melakukan aktifitas ekonomi, tetap bekerja,"kata Olly.

Lanjutnya, berpesan kepada masyarakat khususnya para petani kelapa, dunia usaha dan pekerja jangan berhenti beraktifitas perekonomian harus tetap berjalan.

"Tetapi dengan mengedepankan syarat-syarat pencegahan Covid-19 harus kita taati. Agar supaya kegiatan ekonomi di Sulut dapat terus berjalan,"pesan Olly.

Untuk itu Gubernur Olly menegaskan bahwa Virus Covid-19 ini adalah setali tiga uang dengan kegiatan ekonomi kita.

"Untuk itu kita harus berjalan bersama-sama lawan Covid -19 ini agar ekonomi di Sulut tetap berjalan,"sambung Olly Dondokambey menandas.

Perlu diketahui, Kedatangan Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, tidak sendiri tapi bersama Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan dan bukan dalam rangka kunjungan kerja atau menghadiri undangan kegitan namun dari informasi orang nomor satu Sulut datang ke Bitung menjual kopra miliknya.

(Rego)


Demikianlah Artikel Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja

Sekianlah artikel Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/jual-kopra-di-bitung-gubernur-olly.html

Subscribe to receive free email updates: