Gubernur Olly Imbau Pelaku Pariwisata Sulut Tetap Disiplin

Gubernur Olly Imbau Pelaku Pariwisata Sulut Tetap Disiplin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Olly Imbau Pelaku Pariwisata Sulut Tetap Disiplin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Olly Imbau Pelaku Pariwisata Sulut Tetap Disiplin
link : Gubernur Olly Imbau Pelaku Pariwisata Sulut Tetap Disiplin

Baca juga


Gubernur Olly Imbau Pelaku Pariwisata Sulut Tetap Disiplin

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan kembali kepada para pelaku industri pariwisata Sulawesi Utara untuk tetap disiplin diri memasuki era new normal.

Penegasan orang nomor satu Sulut itu, usai menyerahkan bantuan paket bahan pokok kepada para pelaku industri pariwsata Sulawesi Utara, Sabtu (27/6/2020).

"Ditengah pandemi covid 19 ini
dalam era new normal, saya imbau kembali kepada seluruh pelaku industri pariwisata yang ada di daerah ini untuk tetap disiplin diri dan mematuhi protokol kesehatan. Kalo torang nda disiplin pasti torang tajangke. Jadi, saya minta untuk tetap pake masker, cuci tangan dan menjaga kesehatan agar torang terhindar dengan virus korona," imbau orang nomor satu Sulut itu.

Sembari menyebutkan kuncinya hanya satu jika torang disiplin diri, maka wabah virus tersebut tidak terjangkit.

"Syukur sampai hari ini saya masih tetap sehat dan patuhi protap kesehatan covid 19," pungkas Gubernur Olly.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Gubernur Olly Imbau Pelaku Pariwisata Sulut Tetap Disiplin

Sekianlah artikel Gubernur Olly Imbau Pelaku Pariwisata Sulut Tetap Disiplin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Olly Imbau Pelaku Pariwisata Sulut Tetap Disiplin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/gubernur-olly-imbau-pelaku-pariwisata.html

Subscribe to receive free email updates: