Dihadapan Gubernur Olly, Yusra Alhabsyi Kritisi Operasional PT. Conch

Dihadapan Gubernur Olly, Yusra Alhabsyi Kritisi Operasional PT. Conch - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dihadapan Gubernur Olly, Yusra Alhabsyi Kritisi Operasional PT. Conch, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dihadapan Gubernur Olly, Yusra Alhabsyi Kritisi Operasional PT. Conch
link : Dihadapan Gubernur Olly, Yusra Alhabsyi Kritisi Operasional PT. Conch

Baca juga


Dihadapan Gubernur Olly, Yusra Alhabsyi Kritisi Operasional PT. Conch



DEPROV,Elnusanews — PT. Conch North Sulawesi kembali mendapat kritikan dari 
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) asal Dapil Bolmong Raya Yusra Alhabsyi.

Dihadapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, saat paripurna pengambilan keputusan terhadap Ranperda pertanggungjawaban APBD 2019, Yusra menyinggung mengenai dampak lingkungan dari truk operasional PT Conch yang memuat semen curah. 

“Dampak lingkungannya sangat buruk dan mengganggu masyarakat di Desa Inobonto I yang notabennya merupakan pemukiman saya sendiri. Ini sudah kami sampaikan. Namun sampai hari ini belum ada langkah maju menyikapi hal tersebut,” tegas Yusra. 

Dia meminta Gubernur Olly Dondokambey untuk menindaklanjuti hal ini. 

“Proses dari bawah sudah kami lakukan. Kami mohon Pak Gubernur bisa menindaklanjuti aspirasi masyarakat ini,” tukasnya.

Gubernur Olly saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut sepakat dengan yang disampaikan Yusra.

“Nanti kita panggil (PT Conch). Tadi juga saya baru foto di jalan mereka bawa semen curah. Saya sudah kirim ke Pak Sekprov. Memang sangat berdebu. Saya akan panggil,” kata Gubernur Olly. (RaKa)


Demikianlah Artikel Dihadapan Gubernur Olly, Yusra Alhabsyi Kritisi Operasional PT. Conch

Sekianlah artikel Dihadapan Gubernur Olly, Yusra Alhabsyi Kritisi Operasional PT. Conch kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dihadapan Gubernur Olly, Yusra Alhabsyi Kritisi Operasional PT. Conch dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/dihadapan-gubernur-olly-yusra-alhabsyi.html

Subscribe to receive free email updates: