Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama

Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama
link : Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama

Baca juga


Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama

MINSEL, Elnusanews- Seperti yang sebelumnya di sampaikan Kumtua Fenty Kalangi, bahwa penyaluran BLT-DD tahap 3 akan ada penambahan anggota KPM baru, akhirnya di tepati pemdes Tokin.

Buktinya, sebanyak 50 warga miskin ditetapkan dalam musdes khusus sebagai anggota KPM baru penerima BLT-DD, yang dari jumlah sebelumnya 106 menjadi 156.

Kepada media ini Senin, 29 Juni 2020 Kumtua menyebutkan, ke 50 warganya tersebut merupakan masyarakat miskin, kurang mampu, ada yang dirumahkan dari pekerjaan serta berpenghasilan tidak tetap. Dimana, sebagian besar pekerjaan warga adalah petani.

Sebagai pemerintah desa merasa terbeban melihat minimnya penghasilan ekonomi warga akibat pandemi C 19, yang belum tahu sampai kapan akan berakhir.

Oleh karena itu kami Pemerintah desa Tokin bersama BPD menginisiasi lewat musdes adanya penambahan ke- 50 warga sebagai penerima BLT-DD dengan jumlah keseluruhan 156 KPM, terang Kalangi.
"Semoga dengan di berikannya bantuan ini, bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat guna keberlangsungan hidup", ucap Kumtua Fenty.

(Rela)


Demikianlah Artikel Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama

Sekianlah artikel Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari 106 Menjadi 156 KPM BLT-DD Tahap 3, Kalangi: Keberlangsungan Hidup Masyarakat Yang Utama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/dari-106-menjadi-156-kpm-blt-dd-tahap-3.html

Subscribe to receive free email updates: