Cegah Corona, DP3A Bitung Sosialisasi Gerakan Berjarak

Cegah Corona, DP3A Bitung Sosialisasi Gerakan Berjarak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cegah Corona, DP3A Bitung Sosialisasi Gerakan Berjarak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cegah Corona, DP3A Bitung Sosialisasi Gerakan Berjarak
link : Cegah Corona, DP3A Bitung Sosialisasi Gerakan Berjarak

Baca juga


Cegah Corona, DP3A Bitung Sosialisasi Gerakan Berjarak

BITUNG, Elnusanews - Dalam pencegahan penularan Virus Covid -19, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bitung, melakukan gerakan bersama jaga keluarga kita atau gerakan berjarak.

Demikian hal diatas diungkapkan, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bitung Merianti Dumbela.

"Pihaknya mulai melakukan sosialisasi penerapan aksi gerakan berjarak di Pusat, pasar Girian dan Winenet," kata Dumbela, di Kantor Wali Kota Bitung, Selasa (23/6/2020).

Hal ini dilakukan atas perintah langsung dari Kementerian masing-masing Dinas KP3A se Kabupaten Kota di seluruh Indonesia melaksanakan gerakan 10 aksi berjarak.

"Sebagai upaya perlindungan terhadap perempuan dan anak dari penyebaran Covid-19," jelasnya.

"Sebagai tujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid -19, menyarankan ke masyarakat agar selalu memakai masker dan rajin cuci tangan," tambanya.

Seraya menambahkan, hingga saat ini KP3A Kota Bitung tetap membuka layanan.

"Tetap buka layanan terkait laporan kekerasan perempuan dan anak, tentu disesuaikan dengan protokol Covid -19,"tandasnya.  (Rego)


Demikianlah Artikel Cegah Corona, DP3A Bitung Sosialisasi Gerakan Berjarak

Sekianlah artikel Cegah Corona, DP3A Bitung Sosialisasi Gerakan Berjarak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cegah Corona, DP3A Bitung Sosialisasi Gerakan Berjarak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/cegah-corona-dp3a-bitung-sosialisasi.html

Subscribe to receive free email updates: