Amir Liputo Minta Pihak RS Transparan Terkait Status Pasien

Amir Liputo Minta Pihak RS Transparan Terkait Status Pasien - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amir Liputo Minta Pihak RS Transparan Terkait Status Pasien, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amir Liputo Minta Pihak RS Transparan Terkait Status Pasien
link : Amir Liputo Minta Pihak RS Transparan Terkait Status Pasien

Baca juga


Amir Liputo Minta Pihak RS Transparan Terkait Status Pasien



DEPROV,Elnusanews -- Anggota DPRD Sulut Hi. Amir Liputo SH mendesak agar gugus tugas covid-19 memintakan pihak Rumah Sakit (RS) untuk transparan kepada keluarga pasien tentang status medis pasien kepada keluarga agar pihak keluarga memahami dan tahu tentang posisi medis dari pasien.

Hal ini ditegaskan Liputo saat diwawancarai oleh wartawan seusai melakukan rapat dengar pendapat antara Komisi III DPRD Sukut dengan BPBD Provinsi Sulut. Selasa (2/06/20) siang.

"Hari ini kami Deprov rapat dengan BPBD selaku sekertaris gugus tugas covid 19 sulut saya mintakan agar Gugus memintakan pihak RS untuk transparan kepada keluarga pasien tentang status medis pasein kepada keluarga agar keluarga memahami dan tau tentang posisi medis pasien," tegas Liputo.

Liputo juga meminta agar gugus tugas 
dapat terus melakukan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan covid 19 serta mengawasi dengat ketat penanganan pasein di RS agar tidak muncul kecurigaan di masyarakat dan membuat protab yang jelas tentang hal tersebut.

"Siapapun yang melanggar harus diberi sangsi tegas ini untuk menjaga kepercayaan masyarakat. Rapat akan dilanjutkan kamis dengan mitra terkait terutama medis untuk menyikapi kejadian kejadian yang terjadi terhadap pasien covid. Mudah-mudahan kedepan kejadian di RS Pancaran Kasih tidak terulang lagi," jelasnya.

Untuk itu, politisi PKS ini meminta kepada semua pihak untuk menahan diri.

"Saya mintakan kepada semua pihak agar menahan diri dari komentar yang dapat menyebabkan keretakan persatuan dan kedamaian yang selama ini tercipta," imbau Liputo sembari menambahkan agar persoalan ini diserahkan pada pihak yang berwenang untuk diselesaikan, mari torang jaga daerah kita untuk tetap Damai dan Aman. (RaKa)


Demikianlah Artikel Amir Liputo Minta Pihak RS Transparan Terkait Status Pasien

Sekianlah artikel Amir Liputo Minta Pihak RS Transparan Terkait Status Pasien kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amir Liputo Minta Pihak RS Transparan Terkait Status Pasien dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/amir-liputo-minta-pihak-rs-transparan.html

Subscribe to receive free email updates: