4 Kursi SKPD Di Perebutkan 14 Pejabat Tinggi Pemkab Minut

4 Kursi SKPD Di Perebutkan 14 Pejabat Tinggi Pemkab Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Kursi SKPD Di Perebutkan 14 Pejabat Tinggi Pemkab Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Kursi SKPD Di Perebutkan 14 Pejabat Tinggi Pemkab Minut
link : 4 Kursi SKPD Di Perebutkan 14 Pejabat Tinggi Pemkab Minut

Baca juga


4 Kursi SKPD Di Perebutkan 14 Pejabat Tinggi Pemkab Minut

MINUT, Elnusanews-- Pemkab Minut membuka seleksi jabatan tinggi administrasi untuk menduduki 4 kursi kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sejak 26 Mei 2020 hingga Kamis 18 Juni 2020 esok.

Sedikitnya ada 14 peserta pejabat tinggi administrasi yang ikut memperebutkan 4 kursi kepala SKPD tersebut.

4 kursi yang akan diperebutkan yakni Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perkim.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut, Styvi Watupongoh membenarkan jika ada 14 peserta yang ikut seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkab Minut.

"Ada 10 uraian kegiatan yang harus diikuti oleh peserta berupa seleksi berkas rekam jejak/administrasi, seleksi berkas administrasi, seleksi kompetensi, seleksi penulisan makalah dan presentasi, seleksi wawancara hingga ditutup dengan laporan proses kegiatan seleksi pada tanggal 18 Juni atau esok," jelas Watupongoh.

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Prof. Dr. J. Ronald Mawuntu, SH, MH mengatakan, pada saat ini, peserta sudah masuk dalam tahap seleksi wawancara. "Hasilnya nanti akan disampaikan kepada Bupati Minut DR. (HC) Vonnie A. Panambunan, S.Th," tambah Mawuntu. (Tommy)


Demikianlah Artikel 4 Kursi SKPD Di Perebutkan 14 Pejabat Tinggi Pemkab Minut

Sekianlah artikel 4 Kursi SKPD Di Perebutkan 14 Pejabat Tinggi Pemkab Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Kursi SKPD Di Perebutkan 14 Pejabat Tinggi Pemkab Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/4-kursi-skpd-di-perebutkan-14-pejabat.html

Subscribe to receive free email updates: