15 Orang Warga Nias Selatan Yang Satu Pesawat Dengan 'RL' Di Rapid Tes

15 Orang Warga Nias Selatan Yang Satu Pesawat Dengan 'RL' Di Rapid Tes - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15 Orang Warga Nias Selatan Yang Satu Pesawat Dengan 'RL' Di Rapid Tes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Orang Warga Nias Selatan Yang Satu Pesawat Dengan 'RL' Di Rapid Tes
link : 15 Orang Warga Nias Selatan Yang Satu Pesawat Dengan 'RL' Di Rapid Tes

Baca juga


15 Orang Warga Nias Selatan Yang Satu Pesawat Dengan 'RL' Di Rapid Tes

Rapid tes kepada salah seorang warga yang satu pesawat dengan RL
Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Dinas Kesehatan Nias Selatan bersama gugus tugas percepatan penanganan Covid - 19 Kabupaten Nias Selatan melakukan rapid test kepada 15 orang warga Kabupaten Nias Selatan yang disinyalir satu pesawat dengan RL pasien positif covid 19 yang sedang dirawat dengan di RSUD Gunungsitoli, Rabu (17/06/2020).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan dr. Henny K. Duha, MM saat dihubungi wartanias melalui pesan whatsapp.

"Sudah kita lakukan rapid test bersama keluarganya dan syukur hasilnya nonreaktif,"Tuturnya.

Dia menambahkan bahwa pihaknya juga telah menginstruksikan kepada warga tersebut untuk melakukan isolasi mandiri.

"Kita minta untuk isolasi mandiri,"Tambahnya. 

Pihaknya menghimbau agar masyarakat tetap taat segala himbauan pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan.

"Kita himbau untuk tetap menggunakan masker masker, rajin cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak,"Pungkasnya. (Tri Buaya)


Demikianlah Artikel 15 Orang Warga Nias Selatan Yang Satu Pesawat Dengan 'RL' Di Rapid Tes

Sekianlah artikel 15 Orang Warga Nias Selatan Yang Satu Pesawat Dengan 'RL' Di Rapid Tes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Orang Warga Nias Selatan Yang Satu Pesawat Dengan 'RL' Di Rapid Tes dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/15-orang-warga-nias-selatan-yang-satu.html

Subscribe to receive free email updates: