Pengusaha Ini Bantu Warga yang Membutuhkan

Pengusaha Ini Bantu Warga yang Membutuhkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengusaha Ini Bantu Warga yang Membutuhkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengusaha Ini Bantu Warga yang Membutuhkan
link : Pengusaha Ini Bantu Warga yang Membutuhkan

Baca juga


Pengusaha Ini Bantu Warga yang Membutuhkan

BITUNG, Elnusanews - Dampak Virus Covid -19 banyak orang yang dirugikan termasuk masalah ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat.

Hal itulah membuat salah satu pengusaha yang tak mau menyebutkan namanya menyumbangkan puluhan paket beras kepada nelayan kecil yang membutuhkan di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, pekan lalu.

Pengusaha ini yang tak mau menyebutkan namanya mengungkapkan turut merasakan keperihatinan dengan kondisi pandemi wabah Covid-19 yang sama-sama dirasakan saat ini.

Harapanya bisa meringankan beban masyarakat di tengah pendemi corona seperti ini.

"Kami ikhlas membantu masyarakat saat ada Covid-19 ini,"kata dia yang mewanti -wanti namanya tidak perlu dipublikasikan.

Lanjut ia, Ini kita lakukan dalam rangka kepudulian kita pada sesama. Agar kita semua bisa melewati pandemi corona ini.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyebaran Covid-19 sebagai wujud kepedulian keluarga kami,"tandas pengusaha yang sifatnya familiar di tengah masyarakat Manembo-nembo ini. (rego)


Demikianlah Artikel Pengusaha Ini Bantu Warga yang Membutuhkan

Sekianlah artikel Pengusaha Ini Bantu Warga yang Membutuhkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengusaha Ini Bantu Warga yang Membutuhkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/05/pengusaha-ini-bantu-warga-yang.html

Subscribe to receive free email updates: